Otot Rahang Super Seksi Kang Tae Oh di 'Extraordinary Attorney Woo' Tuai Sorotan
Naver
TV

Netizen menyadari bagaimana otot rahang Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) bergerak setiap kali melihat Woo Young Woo (Park Eun Bin) dalam jarak dekat dalam drama 'Extraordinary Attorney Woo'.

WowKeren - Kang Tae Oh kini sedang menuai popularitas atas perannya dalam drama "Extraordinary Attorney Woo". Cowok kelahiran tahun 1994 itu berperan sebagai karakter Lee Jun Ho, karyawan di firma hukum Hanbada dan memiliki perasaan terhadap Woo Young Woo (Park Eun Bin).

Dalam "Extraordinary Attorney Woo", love line antara Lee Jun Ho dan Woo Young Woo mulai berkembang sedikit demi sedikit. Woo Young Woo sudah jelas menyukai pria itu namun Lee Jun Ho seolah masih sulit menerima bahwa dia menyukai sang pengacara.

Namun baru-baru ini, netizen menyadari bagaimana otot rahang Lee Jun Ho bergerak setiap kali melihat Woo Young Woo dalam jarak dekat. Untuk cuplikan episode mendatang, otot rahang Lee Jun Ho bergerak seksi ketika melepas bulu mata Woo Young Woo.

Banyak pemirsa "Extraordinary Attorney Woo" yang akhirnya mengatakan bahwa mereka dapat merasakan pesona seksi Kang Tae Oh dalam adegan di mana ia memperlihatkan otot rahangnya dalam berbagai adegan seperti ketika melepas jaket untuk Woo Young Woo.


Otot Rahang Super Seksi Kang Tae Oh di \'Extraordinary Attorney Woo\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

Selain itu, mata Kang Tae Oh yang dalam dan emosional membuat otot rahangnya terlihat semakin seksi, sukses memikat hati semua penggemar wanita. "Aku tertarik pada otot rahangnya," puji seorang netizen. "Inilah yang membuat jantungku berdetak paling kencang," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Kang Tae Oh pernah mengungkap bagaimana caranya memerankan karakter Lee Jun Ho dalam "Extraordinary Attorney Woo". "Aku mencoba berbicara dengan lancar. Dan aku mencoba untuk tidak mengeluarkan energi dalam suaraku," ungkap Kang Tae Oh.

"Hal-hal seperti itu. Kupikir aku ingin menjadi seperti Jun Ho. Karena Jun Ho sangat manis, lembut, dan bijaksana, sedangkan aku orang yang sangat sederhana dan tidak masuk akal. Jadi ketika berakting sebagai Jun Ho, sutradara memberiku banyak tips. Aku harus terlihat keren sebagai Jun Ho tapi aku tidak bisa, jadi aku banyak berpikir," sambung Kang Tae Oh.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" masih memiliki 8 episode yang belum ditayangkan. Namun drama yang juga dibintangi Kang Ki Young itu sudah berhasil mencetak rating tertinggi di atas 10 persen. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait