Arief Muhammad Buka Suara Usai Putranya Terseret Fenomena Citayam Fashion Week Dipatenkan
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti
Citayam Fashion Week

Di tengah ramainya fenomena Citayam Fashion Week yang berkembang hingga akan dipatenkan suatu pihak, Arief Muhammad klarifikasi usai anak pertamanya ikut terseret.

WowKeren - Seiring viralnya fenomena Citayam Fashion Week, permasalahan pun muncul. Langkah Baim Wong mematenkan HAKI Citayam Fashion Week sebagai merek perusahaannya dan Paula Verhoeven ke DJKI membuat publik ramai-ramai mengecam pasangan tersebut.

Di tengah deru protes terhadap Baim Wong, rupanya anak pertama pasangan influencer Arief Muhammad dan Tiara Pangestika ikut terseret. Asal mula nama Ibrahim Wishaka El Emran ikut disebut-sebut dalam fenomena ini karena adanya komentar fans menuntut apakah Baim yang dimaksud akan mengklaim Citayam Fashion Week adalah putra Arief.

Lewat akun Instagram pribadinya, Arief Muhammad mengunggah tangkapan layar pertanyaan tersebut dan buka suara. Sebagai pemanis, Arief juga menunjukkan fotonya bersama dengan Baim.

"Mau klarifikasi sedikit: tidak benar bahwa Baim mau mengakuisisi dan mengklaim Citayem Fashion Week," tulis Arief Muhammad pada postingan Senin (25/7).


Arief Muhammad tentunya tidak membenarkan jika Baim anaknya lah yang dimaksud. Dengan bercanda ia menambahkan bahwa saat ini Baim lebih fokus pada hal-hal yang berhubungan dengan permainan anak-anak. Mengingat Baim baru saja genap berusia 2 tahun.

"Sampai perhari ini, fokus Baim masih terpusat pada Tayo, Titipo, dan Robocar Poli. Semoga cukup jelas ya teman2 media semuanya. Terima kasih," tutup Arief.

"Laninya ilang kebawa temen sekolahnya," balas Tiara Pangestika di kolom komentar.

Postingan Arief Muhammad lantas mengundang tawa netter. Sebagian netter juga membalas candaan Arief mengenai terlibatnya Baim dalam fenomena klaim Citayam Fashion Week ini.

"Makasih bg kirain baim beneran mau daftarin CFW ke Haki," kata akun @fadl****ajdh. "Bain urus nasi padang aja😂😂😂," sahut akun @uda_****mxjw. "Made by the poor, stoled by the rich tolong ya im jangan di biasain," sambung @arif****nkajd.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts