Kemenangan ENHYPEN di 'The Game Caterers' Bikin PD Na Young Seok Terkejut, Kenapa?
TV

PD Na Young Seok dibuat terkejut dengan kemenangan ENHYPEN di 'The Game Caterers'. Mengapa demikian? Intip cuplikan lengkapnya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Sejumlah artis HYBE termasuk ENHYPEN muncul di program besutan PD Na Young Seok "The Game Caterers". Mereka menampilkan energi yang luar biasa dan selalu berhasil mengundang tawa dengan tingkahnya yang menggemaskan.

Di episode terbaru "The Game Caterers", para idol melakukan permainan untuk mendapat hidangan penutup. Menariknya, ENHYPEN berhasil memenangkan seluruh hadiah dalam permainan tersebut.

Dalam permainan ini, setiap tim harus menebak jawaban dengan benar jika ingin memenangkan hidangan penutup berupa kue, semangka, kopi dan es krim. ENHYPEN sendiri dari awal menekankan bahwa mereka adalah grup global dan meminta PD Na untuk mempertimbangkan hal itu saat membuat pertanyaan.

"Ada banyak anggota asing di sini," ujar Jungwon. "Ada tiga orang," sahut Ni-Ki. "Kuharap Anda mempertimbangkan itu," timpal Sunoo. "Tapi menurutku mereka mahir berbahasa Korea," ujar PD Na.

Setelah mempertimbangkan hal itu, PD Na membuat mereka melakukan permainan "Sebutkan Berurutan" dengan satu arah. Para member sempat pesimis pada awalnya, apalagi TXT sempat gagal dan tidak mendapat hadiah apapun.


Para member ENHYPEN bahkan terus berpindah posisi sebelum permainan dimulai karena khawatir akan menebak jawaban yang salah. Namun mereka jadi lebih percaya diri usai melakukan latihan singkat.

Mereka akhirnya disuruh menyebutkan hidangan Tionghoa selain jjajangmyeon dan jjamppong. Permainan ini bisa dilakukan dengan mudah oleh ENHYPEN meski mereka diburu waktu dan tekanan yang luar biasa.

Sementara ENHYPEN bersorak gembira, tim lain terlihat sangat kagum pada mereka. Di sisi lain, PD Na tampak sangat terkejut dan kebingungan. Penulis juga bergegas mengecek jawaban dengan mendatangi sang PD. Namun mereka tidak bisa mengelak dan mengakui kemenangan ENHYPEN dengan berat hati.

PD Na yang masih syok dengan hal ini, lantas berkomentar, "Maaf, tapi katamu akan sulit karena ada tiga anggota asing." Jay pun menjawab, "Kami sering makan hidangan Tionghoa. Bagus sekali kita sering pesan hidangan Tionghoa."

Setelah memenangkan permainan ini, ENHYPEN berhak menikmati semua hidangan penutup yang disediakan. Karena itulah mereka terlihat sangat bahagia dan bersenang-senang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait