Banyak Kode Rahasia Kelahiran Park Eun Bin, Penulis 'Extraordinary Attorney Woo' Sempat Khawatir
Instagram/channel.ena.d
TV

Sebelum akhirnya terungkap, 'Extraordinary Attorney Woo' telah menunjukkan kode-kode soal kelahiran karakter Park Eun Bin. Ternyata penulis sempat takut akan mempengaruhi kesegaran drama.

WowKeren - Dalam "Extraordinary Attorney Woo", karakter utamanya Woo Young Woo (Park Eun Bin) dibesarkan oleh seorang ayah tunggal. Punya rahasia kelahiran yang mengejutkan, ternyata penulis Moon Ji Won dan tim produksi sempat khawatir akan menjadi klise.

Saat menghadiri konferensi pers di Stanford Hotel pada 26 Juli, Moon Ji Won mengungkapkan perasaannya sebelum akhirnya menambahkan banyak kode-kode mengenai ibu kandung Woo Young Woo.

"Ketika aku bilang akan memasukkan kode rahasia kelahiran, ada banyak kekhawatiran tentang apakah perusahan produksi akan baik-baik saja, atau apakah boleh membawa muatan klise, saat aku harus mengerjakan drama baru dan segar?" kata penulis Moon Ji Won.

Penulis Moon Ji Won sendiri mengaku bahwa menulis naskah "Extraordinary Attorney Woo" adalah pengalaman baru untuknya. Sebelum ini, ia lebih akrab mengerjakan teknis film.


Banyak Kode Rahasia Kelahiran Park Eun Bin, Penulis \'Extraordinary Attorney Woo\' Sempat Khawatir

Source: Twitter

"Aku tidak akrab dengan tata bahasa drama karena aku awalnya adalah orang film, jadi kupikir hasil interpretasi baru keluar. Aku pikir, aku akan menyelesaikan sebanyak yang kubisa tanpa memikirkan tata bahasa satu per satu," sambungnya.

Meskipun tidak secara langsung, penulis merasakan popularitas "Extraordinary Attorney Woo" di sekitarnya. Bahkan Moon Ji Won pernah mendengarkan langsung bagaimana orang-orang berdiskusi mengenai hubungan Woo Young Woo dan pengacara Tae Su Mi (Jin Kyung). Juga mengapa Tae Su Mi harus meninggalkan putrinya.

Sebelum benar-benar terungkap, "Extraordinary Attorney Woo" telah menampilkan kode-kode kecil mengenai status Tae Su Mi sebagai ibu Woo Young Woo seperti kebiasaan mereka yang sama hingga disebut mirip oleh Han Sun Young (Baek Ji Won). Namun pada akhirnya, Woo Young Woo benar-benar bertemu dengan ibu kandungnya Tae Su Mi setelah diberitahu oleh ayahnya sendiri.

Sementara itu, kelanjutan kisah Woo Young Woo dapat disaksikan di episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" pada 27 Juli mendatang. Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru