Lee Seung Gi Berendam Santuy di 'Love by Law', Ungkap Rasanya Mainkan Peran 'Orang Biasa'
TV

KBS2 telah mengungkap cuplikan karakter Lee Seung Gi di drama mendatang, 'Love by Law'. Berbeda dari proyek sebelumnya, begini kata sang aktor mengenai karakter 'orang biasa'.

WowKeren - Usai mengungkap pembacaan naskah, "Love By Law" kini meluncurkan foto adegan pemeran utamanya yakni Lee Seung Gi. Dalam drama mendatang KBS2 ini, Lee Seung Gi akan beradu akting dengan Lee Se Young.

"Love By Law" akan mengangkat kisah dari kasus-kasus yang dikerjakan sebuah firma hukum sekaligus kafe. Alur ceritanya berpusat pada Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), mantan jaksa yang sekarang menjadi pemilik gedung dan Kim Yu Ri (Lee Se Young) mantan pengacara yang cantik dan cerdas.

Pada 26 Juli, KBS2 merilis cuplikan gambar Kim Jung Ho bersantai sepanjang hari sebagai tuan tanah. Potret lain menunjukkan Kim Jung Ho mengadakan pertemuan dengan warga gedungnya. Bahkan ada momen luar biasa santuy di mana Kim Jung Ho bersantai di kolam renang anak-anak di atap gedungnya.

Selama memerankan Kim Jung Ho, Lee Seung Gi merasakan penyembuhan. "Ini pertama kalinya aku merasa seperti sembuh hanya dari membaca naskah," katanya.


Lee Seung Gi Berendam Santuy di \'Love by Law\', Ungkap Rasanya Mainkan Peran \'Biasa Saja\'

Source: Naver

Sambil berbagi pikiran, Lee Seung Gi mengungkapkan persamaan dirinya dengan karakter dalam drama "Love by Law" salah satunya adalah dalam tipe kepribadian. "MBTI Kim Jung Ho adalah ENTJ (tipe komandan) sama sepertiku. Aku telah banyak terhubung dengan jalur rasional dan efisien," paparnya.

Sebagai karakter nyaman versinya, Lee Seung Gi yakin akan penampilannya di "Love by Law" meski cenderung biasa-biasa saja dibanding peran di drama-drama sebelumnya. Selain itu, ia menjanjikan pemiras akan menerima kenyamanan dan kehangatan dari kisah-kisah yang disuguhkan drama ini.

"Aku berakting dengan nyaman sama seperti aku memakai pakaian olahraga selama proses syuting," ujar Lee Seung Gi. "Aku yakin pemirsa bisa menerima kenyamanan hangat melalui beberapa episode. Aku akan melakukan yang terbaik memberikan kenyamanan dan empati."

Sementara itu, "Love by Law" mulai bisa disaksikan pada 29 Agustus mendatang. Drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru