Ji Sung dan Seo Ji Hye Ungkap Rasanya Reuni di 'Adamas' Setelah 10 Tahun, Chemistry Tak Diragukan?
Instagram/tvn_drama
TV

Bekerja sama lagi setelah 12 tahun berlalu, Ji Sung dan Seo Ji Hye mengungkapkan kesan satu sama lain saat membintangi 'Adamas'. Begini kata mereka soal chemistry.

WowKeren - Menyambut tayang, tvN menggelar jumpa pers "Adamas" pada Selasa (26/7). Kesempatan spesial itu dihadiri jajaran pemain utama seperti Ji Sung, Seo Ji Hye, Lee Soo Kyung, Heo Sung Tae serta sutradara Park Seung Woo.

"Adamas" mengangkat kisah tentang saudara kembar penulis Ha Woo Shin dan jaksa Song Soo Hyun yang diperankan Ji Sung. Mereka ada dalam usaha mengungkap tabir mengenai kasus pembunuhan yang menjerat ayah kandung mereka. Dalam kasus dengan ayah tiri sebagai korban, kebenaran dapat dibuktikan dengan "adamas".

Salah satu dari kembar yang diperankan Ji Sung, Ha Woo Shin harus pergi ke Haesongwon rumah konglomerat Grup Haesong sebagai penulis bayangan sambil mencari adamas. Selama berada di rumah itu, Ha Woo Shin bertemu dengan menantu keluarga Haesong, Eun Hye Soo yang diperankan Seo Ji Hye. Hubungan Ha Woo Shin dan Eun Hye Soo disebut-sebut tim produksi patut diantisipasi.

Lewat "Adamas", Ji Sung dan Seo Ji Hye kembali beradu akting sejak sama-sama muncul di drama MBC "Kim Su Ro". Keduanya mengungkap kesan dan chemistry usai 12 tahun berlalu sejak kerja sama mereka di tahun 2010 silam.

Sambil tersenyum, Ji Sung berkata, "Sudah 10 tahun sejak terakhir kali kami bertemu. Kami sehat dan baik-baik saja selama 10 tahun terakhir, jadi senang bisa bertemu lagi. Rasanya seperti baru."


Di sisi lain, Seo Ji Hye mengungkapkan betapa mereka tanpa diragukan telah sanggup membangun chemistry luar biasa satu sama lain. Menurut sang aktris, kembali bekerja sama dengan seseorang untuk kedua kalinya tidaklah mudah.

"Tidak mudah bekerja dengan satu sama lain dua kali. Senang bertemu dengannya setelah sekian lama. Rasanya nyaman, dan kupikir pasti ada efek sinergi," papar Seo Ji Hye.

Sebagai tanggapan, Ji Sung memberikan pujian terhadap akting Seo Ji Hye yang menurutnya memesona. Sambil mengenang masa lalu di mana mereka pernah bekerja sama rupanya cukup membantu membangun chemistry lagi.

"Reaksi ketika kami berakting bersama di masa lalu keluar. Itu sangat bagus. Tapo tetap saja, yang berdiri di depan kamera adalah Eun Hye Soo. Pesona memikat itu sepertinya terlihat dibentuk pengalaman dan waktu. Penampilan Ji Hye sangat indah.

Sementara itu, aksi Ji Sung, Seo Ji Hye dan yang lainnya dapat disaksikan di "Adamas" mulai 27 Juli mendatang. Sebagai pengganti "Eve", drama ini mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait