Felicya Angelista Pamer Baby Bumps Dielus Song Joong Ki, Langsung Bikin 'Aturan' Ketat Ini
Instagram
Selebriti

Felicya Angelista menceritakan pengalaman berharganya saat bertemu dengan Song Joong Ki dan para member TWICE di Korea Selatan. Feli begitu girang saat mengatakan perutnya sempat dielus oleh Soong Joong Ki.

WowKeren - Felicya Angelista sukses bikin iri usai pamer pertemuan dengan Song Joong Ki saat bertandang ke Korea Selatan beberapa waktu lalu. Song Joong Ki yang memang menjadi salah satu brand ambassador produk kecantikan milik Feli dan Hito itu sontak menyambut ramah kunjungan pasangan tersebut.

Saat ditemui awak media usai hadir di sebuah acara awards, bumil yang satu ini menceritakan pengalamannya bertemu dengan Song Joong Ki. Lagi dan lagi, Feli membuat iri penggemar sang aktor lantaran mengaku perutnya sempat dielus oleh bintang drama "Descendants of the Sun" tersebut.

"Song Joong Ki humble banget, dia bilang 'yeppo yeppo' cantik gitu ke Bible. Dia juga ngasih congratulation. Dielus-elus perut aku," ungkap Felicya Angelista, Rabu (27/7).

Feli mengaku begitu senang karena ini mungkin jadi salah satu impiannya yang terwujud. Bahkan saking senangnya, artis 27 tahun itu sampai membuat aturan ketat secara mendadak.

Ya, aturan itu tiba-tiba terpikirkan begitu saja oleh Feli usai perutnya dielus Song Joong Ki. "Seneng banget lah, terus nggak boleh ada yang pegang perut aku lagi di hari itu," kata istri Immanuel Caesar Hito ini.

Tak hanya Song Joong Ki, Felicya Angelista juga bertemu dengan member girlband Korea, TWICE. Kendati mereka semua adalah bintang besar, namun Feli menceritakan sikap ramah seluruh member TWICE.


"Semua member TWICE super humble, gemes juga sama Bible. Momo bahkan pas mau balik meluk Bible terus cium-cium," kata Feli.

Namun sayang, Feli tidak bisa mengabadikan momen langka itu lantaran para idol Korea ini memiliki aturan ketat untuk menjaga privasi. Meski begitu, Feli tidak merasa sedih sedikit pun. Ia justru bersyukur karena diberi kesempatan yang sangat berharga ini.

"Cuma orang Korea itu privasinya dijaga banget, jadi jarang boleh ada kamera. Jadi, itu semua hanya terekam di ingatan aku," tutrnya lagi.

Di sisi lain, Felicya Angelista juga sempat membagikan kabar terkait kehamilan keduanya ini. Ia bercerita jika jabang bayi dalam kandungannya dalam keadaan baik dan sangat sehat.

Saat ditanya ingin jenis kelamin apa untuk anak keduanya, Feli mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Begitu pula dengan sang suami.

"Dikasih cowok puji Tuhan karena jadinya sepasang, tapi kalau dikasihnya cewek juga nggak papa kayak anak kembar, terus ada penerus bisnisku," pungkas Feli.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait