Minta Waktu Ngobrol, Sahrul Gunawan Ungkap 1 Ketakutan di Balik Usaha Dekati Ayu Ting Ting
instagram
Selebriti

Sahrul Gunawan sampaikan sebuah pesan video untuk Ayu Ting Ting, akui khawatir hingga takutkan hal ini selama berusaha mendekati sang pedangdut hingga blak-blakan sampaikan permintaan.

WowKeren - Sahrul Gunawan bak semakin tak sungkan untuk menunjukkan ketertarikannya kepada pedangdut Ayu Ting Ting. Sempat melontarkan sebuah rayuan maut yang sampai membuat Ayu tersipu malu, kali ini Sahrul mengutarakan perasaannya. Ia rupanya memiliki sebuah kekhawatiran di balik usahanya mendekati janda satu anak tersebut.

Ungkapan tersebut disampaikan Sahrul Gunawan dalam sebuah acara televisi. Saat diminta membuat pesan video untuk Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan langsung mengutarakan maksud dan keinginannya.

Ia rupanya berharap bisa memiliki waktu untuk berbicara dan ngobrol serius langsung dengan Ayu. Sahrul ingin memiliki waktu dimana ia dan Ayu bisa ngobrol tanpa ada unsur seperti candaan atau bahkan dikira gimik.

“(Ayu) Yu, kapan ya kita bisa ngobrol dan ada waktu untuk bener-bener yang tidak ada unsur-unsur yang lain atau orang menganggapnya bercanda gitu, atau bahkan temen-temen kita sahabat-sahabat kita nganggap bercanda, atau cuma gimik-gimik gitu ya,” kata Sahrul Gunawan seperti dalam video yang diunggah ulang akun @lambegosiip.

Sahrul Gunawan lantas blak-blakan jika pandangan itu lah yang menjadi satu ketakutan terbesarnya di balik usaha untuk mendekati pelantun lagu “Alamat Palsu” tersebut. Ia mengaku khawatir jika sikapnya tak dianggap serius atau hanya candaan semata.


“Karena aku juga ada kekhawatiran, kamu nganggepnya ini cuma gimik atau gimana gitu," sambungnya. “Itu sih ketakutan terbesar aku,” tegas Sahrul Gunawan.

Bak tak main-main dengan keputusannya, sebelumnya Sahrul Gunawan juga sempat menyampaikan harapan romantis. Sahrul tak segan mengisyaratkan keinginannya untuk menjadi tempat bersandar ibu satu anak ini.

“Ya jujur ya, gua pengin menjadi pundak buat dia, benaran. Ingin juga menjadi ini lah tempat dia cerita gitu,” ujar Sahrul Gunawan. “Pada saat itu dia pernah curhat sampai aku dengan sih mau nangis. Makanya gua ge-er saat itu,” tandasnya.

Meski mengaku peduli dengan Ayu Ting Ting, namun Sahrul Gunawan nyatanya belum mengungkapkan perasaannya tersebut secara langsung. Saat ditanya kapan akan nyatakan cinta ke Ayu, Sahrul hanya memberikan jawaban suatu hari dengan cukup yakin.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait