Heboh Ardhito Pramono Dikaitkan Isu Video Syur, Postingan Istri Cantik Diserbu?
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Ardhito Pramono jadi sorotan setelah video pria telanjang mirip dirinya viral di sosial media. Disaat bersamaan, Jeanne istri Dhito juga ramai komentar netter setelah videp syur sang suami itu beredar.

WowKeren - Kehidupan Ardhito Pramono kembali jadi sorotan publik. Baru saja merilis single comeback "Wijaya Kusuma", Ardhito alias Dhito malah trending topik gegara isu video syur.

Dalam video yang beredar, seorang pria dengan wajah dan rambut mirip Dhito itu terlihat telanjang. Pria itu menggunakan headset dan seolah sedang video call dengan seseorang. Tak cuma itu, pria tersebut juga diduga melakukan aktivitas seksual dan pamer bagian intim miliknya.

Sontak publik syok dengan viralnya video tersebut. Sebagian kasihan pada Dhito dan menduga kalau itu cuma video lama.

Bukan cuma Dhito, sosok istrinya, Jeanne, juga sedang jadi sorotan. Postingan terakhirnya ramai komentar netizen. Namun bukan terkait isu video syur, netter rupanya mengagumi video Jeanne kala pamer kemampuan bermain sepatu roda.


Dalam video, Jeanne tak sendirian tapi ditemani kawannya. Ia terlihat cantik dan enerjik ketika main sepatu roda.

"Masyaallah kak udah Cantik,model,badan bagus,berbakat,istri ardhito pulak 😍😍," tutur netter. "Baju yang putih kembaran sama @ardhitopramono aaaaa lucuk amattt kak @jeannetasfdl 😍," kata fans.

Sejauh ini Jeanne belum bereaksi atas isu yang menimpa sang suami. Dhito juga agaknya bungkam dan fokus ke proyek musiknya.

Sebelumnya, Dhito sempat mengungkap perasaannya pasca menjalani rehabilitasi narkoba selama 6 bulan di RSKO Jakarta Timur. Ia bersemangat comeback dan mengungkap semua baik-baik saja.

"Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan," kata Dhito. "Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta."

Ia juga membeberkan soal perubahan hidupnya saat ini. "Jauh lebih baik. Jauh lebih healthy, jauh lebih segar, jauh lebih kreatif, jauh lebih bisa membedakan yang baik dan yang buruk," kata Dhito.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait