Akun IG Hilang, Bonge 'Citayam Fashion Week' Nangis Bingung Diminta Kembalikan Uang Endorse
Instagram/bonge__real
Selebriti
Citayam Fashion Week

Bonge belum lama ini terlihat mengungkapkan curhatan pilu. Sambil menangis, Bonge mengaku bingung lantaran banyak orang yang menagih agar uang mereka kembali usai akun Instagram Bonge menghilang.

WowKeren - Viralnya Fenomena Citayam fashion Week membuat nama Bonge kini semakin dikenal banyak orang. Tak heran bila kemudian ia mulai bajir endorse lantaran sosoknya yang kian hari terus menjadi sorotan dan perbincangan publik.

Namun baru-baru ini Bonge justru mengungkapkan curhatan pilu. Ia mengaku sempat nangis di pinggir jalan lantaran banyak orang yang mulai menagihnya uang.

"Iya nih kak Bonge lagi pusing banyak banget yang nagih uang ke Bonge," ucap Bonge. Kendati demikian, Bonge tak menyalahkan orang lain atas kejadian yang tengah menimpa dirinya saat ini.

"Itu juga bukan salah mereka, salah Bonge juga," paparnya. "Bonge kalau ceritain kayak gini pengen nangis bawaannya nggak kuat banget Bonge sedih."


Bonge akhirnya menceritakan bahwa jauh-jauh hari banyak perusahaan yang endorse padanya. Namun belum sempat produk tersebut dipromosikan oleh Bonge, akun Instagramnya justru mendadak lenyap dan tak bisa diakses.

"Jadi kemarin juga banyak endorse-an terus sama Bonge belum Bonge posting soalnya akun Instagram Bonge hilang," terang Bonge. Kini Bonge pun bingung bagaimana cara untuk mengembalikan uang orang-orang yang sudah meng-endorse-nya.

Pasalnya uang tersebut sudah diberikan Bonge ke mamanya untuk keperluan belanja sehar-hari. Termasuk juga untuk membayar biaya sekolah adik-adiknya.

"Soalnya duitnya udah Bonge kasih ke mama, buat beli beras sama uang sekolah adik, jadi Bonge jadi tulang punggung keluarga, dan yang endorse ke Bonge pada minta uang mereka kembali. Bonge pusing, gimana dong? Bonge mulai dari awal lagi ya," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait