Jadi MC di 'The Idol Band : Boy's Battle', 8 Pesona Yabuki Nako Eks IZ*ONE Tanpa Poni Tengah Ikonik
Instagram/75_yabuki
Selebriti

Yabuki Nako eks IZ*ONE akan muncul sebagai MC untuk program SBS 'The Idol Band : Boy's Battle'. Idol asal Jepang ini akan memandu acara tersebut bersama Rowoon SF9.

WowKeren - Lama tak terdengar kabar, Yabuki Nako eks IZ*ONE akan muncul sebagai MC untuk acara SBS "The Idol Band : Boy's Battle". Diproduksi oleh SBS Media Net acara ini untuk mencari anggota tim band idola terbaru, dengan keterampilan dan bakat untuk memikat dunia dengan musik serta suara inovatif mereka.

Para peserta akan menjalani persaingan sengit dan persahabatan yang mengharukan. Didapuk sebagai MC, Yabuki Nako akan menjadi partner dari Rowoon SF9. Keduanya akan bekerja sama sebagai pembawa acara "The Idol Band : Boy's Battle".

Yabuki Nako sendiri dikenal usai berpartisipasi dalam reality show survival girl grup "Produce 48" dan menjadi anggota grup idola Korea-Jepang, IZ*ONE. Yabuki Nako memiliki paras menawan dan identik dengan poni see throughnya yang legendaris. Namun saat tak memiliki poni ia juga tak kalah cantik lho. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Aktif Berkarya


Aktif Berkarya
Twitter/nako_yabuki_75

MYabuki Nako saat ini terus aktif berkarya. Pada tanggal 29 April 2021, kontraknya dengan IZ*ONE resmi berakhir dan Yabuki Nako kembali ke Jepang. Pada 15 Mei 2021, ia resmi melanjutkan aktivitas HKT48. Kariel idolanya sendiri sebagai seorang idol dimulai pada tahun 2013. Yabuki Nako menjadi salah satu member yang dipromosikan lebih cepat ke Team H. Yabuki Nako juga aktif berkarya di negara asalnya baik sebagai MC, bintang iklan, hingga menyanyi.

2. Dikenal Bertubuh Mungil


Dikenal Bertubuh Mungil
Instagram/75_yabuki

Yabuki Nako dikenal dengan citranya sebagai idol bertubuh mungil. Ketika bergabung dengan IZ*ONE, tinggi resminya adalah 149cm (4 kaki 11 inci), lebih pendek dari rata-rata wanita Korea Selatan. Dalam sebuah wawancara ia pernah mengaku tak percaya diri. Meski begitu, penggemar terus memberikan kepada Yabuki Nako dan para member IZ*ONE kala itu. Pada akhirnya, terlepas dari tinggi badannya, Yabuki Nako berhasil menjadi idola K-Pop yang sangat dicintai oleh penggemar di seluruh dunia.

3. Idol Tangguh


Idol Tangguh
Twitter/nako_yabuki_75

Menjadi idol bukanlah yang mudah bagi Yabuki Nako. Dikatakan bahwa ia sempat dipercaya menjadi center untuk sebuah single HKT48, tapi karena ia masih termasuk anggota baru Yabuki Nako banyak mendapat kritik. Ia juga sempat mengalami masa pahit di mana menjadi member yang popularitasnya masih kalah dengan yang lainnya. Meski begitu, Yabuki Nako tumbuh menjadi idol tangguh bermental baja yang kini dicintai banyak orang.

4. Manglingi Tanpa Poni


Manglingi Tanpa Poni
Twitter/nako_yabuki_75

Yabuki Nako identik dengan penampilannya yang dilengkapi poni tengah atau see through. Saat tampil tanpa poni idol asal Jepang ini bikin pangling. Memiliki paras menawan, saat ini Yabuki Nako diketahui berusia 21 tahun. Tumbuh kian dewasa, ia semakin bersinar.

5. Mengikuti 'Produce 48'


 Mengikuti 'Produce 48'
Twitter/nako_yabuki_75

Perjuangan Yabuki Nako saat mengikuti "Produce 48" tidaklah mudah. Ia sempat masuk kelas F lantaran pilihan lagu yang salah saat audisi. Namun akhirnya ia bisa membuat terobosan dan masuk kelas A. Dikatakan bahwa hal tersebut adalah sejarah baru dalam acara tersebut karena Yabuki Nako adalah satu-satunya kontestan yang berhasil naik dari Kelas F ke Kelas A. Di final, Yabuki Nako berhasil menempati peringkat keenam dan berhasil debut sebagai member IZ*ONE.

6. Penggemar TWICE


Penggemar TWICE
Instagram/75_yabuki

Fakta menarik lainnya dari Yabuki Nako, yakni ia adalah Once alias penggemar TWICE. Ia bisa menyanyi dan menarikan lagu-lagu Twice dengan baik. Yabuki Nako sempat terciduk menghadiri konser TWICE yang digelar pada April lalu. Ia mengenakan kemeja resmi TWICE dan membawa kipas dengan foto Jihyo. Aksi menggemaskan Yabuki Nako sontak menjadi topik panas.

7. Populer Sejak Dahulu


Populer Sejak Dahulu
Instagram/75_yabuki

Yabuki Nako telah meraih kepopuleran sejak bahan sebelum debut sebagai idol. Ia telah membintangi banyak iklan produk, mulai dari permen, ramen, hingga produk makanan lain. Yabuki Nako membuat debut film di tahun 2005 yang berjudul "Touch". Pada tahun 2009, ia muncul di film televisi yang dibuat untuk "Detektif Samonji Susumu dan Hari Terpanjang Ayahku". Kemudian ia juga membintangi proyek film serta iklan lainnya.

8. Bahagia Saat Liburan


Bahagia Saat Liburan
Instagram/75_yabuki

Pada momen di atas, Yabuki Nako terihar tertawa lepas menikmati momen liburan di alam bebas. Ia berada di kawasan alam yang penuh bebatuan. Yabuki Nako tampak ceria dan seamkin bersinar. Nah itu tadi deretan potret Yabuki Nako yang memesona abis tanpa poni. Mana favorit kalian?

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait