Tipe Ideal Kang Tae Oh Jadi Hot Topic, Ternyata Suka Cewek Seperti Ini
Instagram/kto940620
Selebriti

Karena jumlah penggemar wanita Kang Tae Oh telah meningkat berkat Extraordinary Attorney Woo,' tipe ideal aktor kelahiran 1994 tersebut telah menjadi topik hangat di kalangan pemirsa.

WowKeren - Tipe ideal Kang Tae Oh menarik perhatian di tengah popularitasnya yang semakin meningkat berkat drama "Extraordinary Attorney Woo." Lantas seperti apa wanita yang diinginkan sang aktor sebagai pasangannya?

Popularitas "Extraordinary Attorney Woo" tidak hanya membuat Park Eun Bin semakin terkenal. Lawan mainnya, Kang Tae Oh, yang berperan sebagai Lee Jun Ho, juga tak kalah menarik perhatian.

Karena jumlah penggemar wanita Kang Tae Oh telah meningkat secara signifikan sejak drama tersebut ditayangkan, tipe ideal aktor kelahiran 1994 tersebut telah menjadi topik hangat di kalangan pemirsa.

Di masa lalu, Kang Tae Oh menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM "Kang Han Na's Volume Up" dan mengungkapkan bahwa dia tertarik pada wanita yang pandai memasak.


Kang Tae Oh menambahkan, "Pada dasarnya, kuharap kami memiliki nilai yang sama, dan humor kami cocok. Aku suka orang yang bisa berkomunikasi dengan baik."

Kang Tae Oh lebih lanjut mengatakan bahwa tipe idealnya adalah wanita yang terlihat cantik dengan rambut pendek. Wanita dengan rambut pendek ternyata selalu menarik perhatiannya.

"Aku tidak tahu mengapa, tetapi ketika aku melihat seseorang yang terlihat cantik dengan rambut pendek, kupikir aku akan selalu menoleh ke arahnya," ungkap bintang drama "The Tale of Nokdu" tersebut.

Gaya berkencan Kang Tae Oh juga mendapatkan perhatian dari penggemar wanita. Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan bahwa dia bukan tipe orang yang terobsesi dengan kekasihnya. Dia ingin mencari hubungan yang aman, hangat dan nyaman.

Sementara itu, episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" yang ditayangkan pada 28 Juli menampilkan adegan ciuman pertama Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) dan Woo Young Woo (Park Eun Bin). Adegan manis tersebut menciptakan kehebohan di internet.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait