Pelapor Curiga Pada Nindy Ayunda yang Diam-Diam Jalani Pemeriksaan Tengah Malam
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda diketahui datang ke Polres Jakarta Selatan pada pukul 23.00 WIB untuk menjalani pemeriksaan. Kini pihak pelapor pun mengaku menaruh curiga terhadap aksi Nindy tersebut.

WowKeren - Nindy Ayunda belum lama ini dikabarkan telah menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus dugaan penyekapan terhadap mantan sopirnya. Nindy rupanya sudah menjalani pemeriksaan sejak Kamis (28/7) kemarin malam.

Kendati demikian, kini pihak pelapor, Rini Diana melalui kuasa hukumnya mengaku heran mendengar kabar Nindy menjalani pemeriksaan. Pasalnya berdasarkan informasi, pelantun "Cinta Cuma Satu" itu datang ke Polres Jaksel sekitar pukul 23.30 WIB.

“Ini jadi pertanyaan bagi kami. Kok bisa ya dia (Nindy Ayunda) diperiksa tengah malam. Ada apa?,” tanya Fahmi Bachmid, Jumat (29/7). Pihaknya pun mencurigai bahwa Nindy sengaja datang tengah malam untuk menghindari sorotan awak media.

Menurutnya, kekasih Dito Mahendra itu tak ingin kasus yang sedang dihadapinya itu menjadi konsumsi publik. Padahal Fahmi Bachmid menyebut bahwa masyarakat berhak tahu soal proses penanganan kasus tersebut.


“Ini kasus pidana loh, masyarakat berhak mengontrol dan mengetahui proses penanganan kasus ini yang korbannya adalah rakyat kecil,” tegas Fahmi.

Oleh karenanya, Fahmi meminta agar Polres Jaksel bisa bersikap profesional dalam menangani kasus tersebut. Termasuk bisa transparan terkait pemeriksaan yang dijalani Nindy.

Seperti diketahui, Nindy dilaporkan oleh Rini Diana, istri Sulaeman atas kasus dugaan penyekapan dan penganiayaan pada 15 Februari 2021 lalu ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia pun sudah tiga kali mangkir panggilan kepolisian untuk menjalani pemeriksaan.

Kendati demikian, polisi tidak melakukan penjemputan paksa pada pelantun "Buktikan" ini karena statusnya masih saksi. Beda dengan Nikita Mirzani yang akhirnya dijemput paksa karena statusnya sudah naik menjadi tersangka. "(Tak dijemput paksa) Datang sendiri kemudian memberikan keterangan," ujar Kasie Humas Polres Jaksel, AKP Nurma Dewi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait