Nindy Ayunda Menginap Di Kantor Polisi, Statusnya Usai Jalani Pemeriksaan Terkuak?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda dikabarkan telah menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penyekapan terhadap mantan supirnya sejak kemarin, Kamis (28/7) dan belum pulang hingga hari ini, Jumat (29/7).

WowKeren - Belakangan ini beredar kabar Nindy Ayunda akan dijemput paksa oleh polisi. Namun belum sempat kebenaran kabar tersebut terbukti, Nindy rupanya sudah menjalani pemeriksaan terkait kasus penyekapan.

Nindy diam-diam datang ke Polres Metro Jakarta Selatan pada kamis (28/7) kemarin malam. Nindy datang untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus penyekapan terhadap mantan sopirnya.

"Saudari N sudah datang semalam ke Polres Metro Jakarta Selatan dan memberikan keterangan," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (29/7).


Sementara itu, Dito Mahendra dan ibunda Nindy yang juga berstatus sebagai saksi dalam kasus ini belum juga datang memenuhi panggilan polisi. Dan bahkan Nindy dikatakan masih menjalani pemeriksaan hingga siang ini, Jumat (29/7).

"Kami masih melakukan pendalaman dari keterangan yang jelas dari saudari N," ujar Nurma Dewi. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui lebih lanjut apakah status Nindy akan naik menjadi tersangka atau tetap menjadi saksi setelah menjalani pemeriksaan polisi.

Seperti diketahui, Nindy dilaporkan oleh Rini Diana, istri Sulaeman atas kasus dugaan penyekapan dan penganiayaan pada 15 Februari 2021 lalu ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia pun sudah tiga kali mangkir panggilan kepolisian untuk menjalani pemeriksaan.

Kendati demikian, polisi tidak melakukan penjemputan paksa pada pelantun "Buktikan" ini karena statusnya masih saksi. Beda dengan Nikita Mirzani yang akhirnya dijemput paksa karena statusnya sudah naik menjadi tersangka.

(wk/lail)

You can share this post!

Artikel Terkait