Ali Syakieb Ungkap Alasan Kini Unfollow Citra Kirana Sang Mantan Pacar
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Ali Syakieb diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Citra Kirana. Kini ia pun mengungkapkan bahwa dirinya telah mengunfollow akun Instagram mantan pacarnya itu.

WowKeren - Belum lama ini nama Ali Syakieb ikut terseret setelah hebohnya kabar sang istri, Margin Wieheerm terlibat saling sindir dengan Citra Kirana. Ali sendiri pun mengaku bahwa kini ia sudah tidak mengikuti akun Instagram perempuan yang akrab disapa Ciki itu.

"Nggak (follow)," kata Ali saat hadir menjadi bintang tamu di program acara "Pagi Pagi Ambayar" pada Kamis (28/7). Ayah satu anak ini lantas mengungkapkan alasan mengapa bersikap demikian.

"Karena emang nggak saja. Kan setiap orang punya cara masing-masing. Jadi menurut gue kalau nggak follow bukan suatu permasalahan untuk kita cari musuh sih, nggak juga," tuturnya.

Kendati begitu, Ali mengaku tak tahu apakah mantan pacarnya itu masih mengikuti akun Instagramnya atau justru juga meng-unfollow-nya. Ali mengaku bahwa ia tak pernah mengecek hal tersebut.


"Nggak tahu. Nggak pernah (ngecek)," beber Ali Syakieb. Meski begitu, Ali menegaskan bahwa hubungannya dengan Ciki masih baik-baik saja hingga saat ini. "Baik-baik saja. Memang nggak ada masalah atau apa," ucapnya.

Begitu pula dengan sang istri, Margin yang disebutnya tak pernah punya masalah dengan Ciki. "Emang nggak ada masalah," tandas Ali.

Seperti diketahui sebelumnya, media sosial mendadak dibuat heboh dengan sebuah unggahan di TikTok. Di mana ada salah seorang netizen menggabungkan video milik Margin Wieheerm dan Citra Kirana. Gara-gara editan video tersebut, sejumlah warganet lain malah berasumsi jika Margin dan Ciki (sapaan Citra Kirana) saling melempar sindiran.

Namun Ali telah menegaskan bahwa ia tak merasa sang istri sedang menyindir mantan pacarnya itu. Oleh karenanya, ia tak mau terlalu menggubris berbagai berita miring tersebut.

(wk/lail)

You can share this post!

Artikel Terkait