Ditanya Soal Kabarnya, Renatta Moeloek Malah Bikin Heboh Usai Ngaku Operasi Plastik
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Seorang netizen menanyakan kabar chef Renatta Moeloek yang mulai jarang terlihat. Hingga kemudian Renatta malah membuat heboh warganet dengan pengakuannya soal operasi plastik.

WowKeren - Chef Renatta merupakan salah satu juri "MasterChef Indonesia" yang menjadi idola banyak masyarakat. Bukan hanya karena bakatnya dalam memasak, pemilik nama asli Renatta Moeloek itu mendapat banyak cinta dari penggemar karena parasnya yang cantik.

Lantas baru-baru ini Chef Renatta mendapati pertanyaan dari seorang penggemar terkait kabarnya saat ini. Pasalnya belakangan ini sang artis tampak mulai jarang muncul di layar kaca dan juga jarang terlihat mengunggah cuitan.

"Chef Renatta kemana aja nih? Kok udah jarang keliatan akhir-akhir ini?," tanya seorang netter. Rupanya pertanyaan tersebut pun langsung mendapatkan balasan.

Perempuan berusia 28 tahun ini lantas berseloroh kalau ia selama ini sedang menjalani operasi plastik. "Operasi plastik," jawab Renatta singkat.


Ditanya Soal Kabarnya, Renatta Moeloek Malah Bikin Heboh Usai Ngaku Operasi Plastik

Twitter

Tak disangka, rupanya jawaban yang dilontarkan Chef Renatta tersebut lantas membuat heboh warga Twitter lainnya. Hal ini lantas membuat Chef Renatta penasaran soal apa yang salah bila dirinya menjalani operasi plastik.

"Emang kenapa sih kalo saya operasi plastik," tanya Chef Renatta dengan menambahkan emoji sedih. Rupanya cuitan tersebut tak urung semakin membuat netizen heboh. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter memberikan tanggapan kocak.

"Malah banyak yg kepo plastiknya cheff plastiknya sakit apa sampe di operasi? Pake plastik hitam atau yg belang belang? Plastik indomaret/alfamare? Semuanya ditanyain," tulis seorang netter. "Kalau operasi ketupat kan dalam rangka lebaran, kalau operasi plastik dalam rangka apa chef?" sahut lainnya. "Operasi plastik itu termasuk di dalam operasi gabungan ga chef?" timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait