Paman Jonathan Frizzy Semprot Eks Besan, Penampilan Arsy di Lomba Nyanyi Internasional-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari paman Jonathan Frizzy yang menyemprot ibunda Dhena Devanka. Kemudian ada penampilan memukau Arsy Hermansyah ketika mengikuti lomba nyanyi internasional.

Berita dari Kurma Citayam Fashion Week yang menjalani perawatan juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada perubahan wajah Jang Won Young di IVE Dan IZ*ONE yang dibilang oplas. Yuk langsung saja simak selengkapnya berikut ini.

1. Pamerkan Ketampanan Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak Semprot Ibunda Dhena Devanka

Benny

Instagram

Berita pertama datang dari paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak yang ikut menyentil Dhena Devanka. Benny memamerkan potret maskulin Jonathan saat menjalani pemotretan. "Lihat yg kayak begini apa gak setengah gila tu orang. Terobsesilah," ujarnya sembari menambahkan emoji meledek.

Meski tak menyebutkan nama, namun netizen begitu yakin jika orang yang dimaksud Benny adalah Dhena Devanka. Ia menyentil Dhena yang sepertinya akan sulit move on dari Ijonk (sapaan akrab Jonathan Frizzy).

Di unggahan lainnya, Benny Simanjuntak blak-blakan dan menyebut nama ibunda Dhena Devanka. Ia memberi peringatan kepada mantan besannya itu untuk lebih giat menasihati Dhena. Benny pun tak segan melontarkan kalimat menohok untuk ibunda Dhena yang disebutnya selalu menyudutkan Jonathan Frizzy.

2. Masuk Semi Final, Terkuak Penampilan Memukau Arsy Hermansyah Ikuti Lomba Nyanyi Internasional

Arsy

Instagram

Selanjutnya ada Arsy Hermansyah, putri Anang Hermansyah dan Ashanty yang kini sudah masuk ke babak semi final di kompetisi menyanyi di festival World Championships of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat.


Prestasi yang ditorehkan oleh Arsy tentu tak hanya membuat keluarganya saja yang bangga namun juga fans dan masyarakat lain. Kini satu per satu penampilan Arsy ini pun akhirnya dibongkar oleh Ashanty baik melalui vlog di YouTube maupun potongan video di akun Instagram pribadinya.

Arsy membawakan total delapan lagu selama audisi dimana setiap lagu hanya diberi waktu satu menit untuk dinyanyikan di depan para juri. Ashanty menyebut jika nantinya di semi final, Arsy tak hanya bersaing dengan anak-anak seumurannya saja namun juga beberapa anak lain dari usia 5 hingga 15 tahun.

3. Kurma Citayam Fashion Week Jalani Perawatan, Penampilan Terbarunya Bikin Takjub

Kurma

Instagram

Selanjutnya ada Kurma Citayam Fashion Week yang baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet setelah ia melakukan serangkaian perawatan. Tampaknya perawatan kecantikan itu didapatkan Kurma lantaran ia sedang meng-endorse sebuah produk skincare. Seketika Kurma pun tampil begitu berbeda setelah menjalani serangkaian perawatan.

Dalam video, Kurma kini tampak tampil lebih modis dari biasanya. Ia pun terlihat semakin cantik dalam balutan blazer berwarna putih dengan dipadukan celana jeans. Kurma kemudian berjalan layaknya seorang model. Ia juga terlihat lebih manis kala memperlihatkan senyum tipisnya ke arah kamera.

Tak ayal, penampilan terbaru Kurma tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai melayangkan pujian pada Kurma.

4. Dinilai Beda Jauh, Perubahan Wajah Jang Won Young Di IVE Dan IZ*ONE Dibilang Oplas Tuai Perdebatan

Jang Won Young

Instagram

Terakhir ada Jang Won Young IVE yang menjadi salah satu yang dinilai sebagai idol generasi 4 dengan visual memukau. Jang Won Young bahkan tak jarang disebut bak "Barbie" hidup. Tak hanya memiliki visual yang cantik, Jang Won Young juga dinilai memiliki tubuh idaman. Idol kelahiran tahun 2004 itu diketahui memiliki tubuh tinggi dan langsing.

Baru-baru ini, salah satu akun Instagram penggemar membagikan video Jang Won Young sejak debut di IZ*ONE dan IVE. Pada video tersebut menunjukkan pertumbuhan Jang Won Young yang memukau.

Sayang, perubahan wajah Jang Won Young dinilai sangat signifikan dan disebut tidak natural. Tidak sedikit yang menduga Jang Won Young melakukan operasi plastik pada bagian mata, hidung, dan bibir. Namun, banyak pula yang memberikan pembelaan dengan menyebutkan Jang Won Young hanya mengalami perubahan wajah karena masih dalam masa pertumbuhan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait