Sempat Heboh Kabar Hilang, Marshanda Kini Sentil Orang yang Meninggalkannya: Terima Kasih
Instagram/marshanda99
Selebriti
Marshanda Diduga Hilang

Marshanda membagikan sebuah foto cantik disertai dengan curhatan ditujukan untuk orang-orang yang meninggalkannya. Beberapa waktu lalu Marshanda memang disorot karena kabar hilangnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

WowKeren - Marshanda baru-baru ini membuat publik heboh karena dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun kabar itu ternyata tidak benar dan sang aktris kini pun telah pulang dari LA untuk kembali ke Tanah Air.

Terbaru, Marshanda mengunggah postingan yang menyinggung tentang orang yang meninggalkannya. Ia memamerkan foto selfie dengan senyuman manis. Dalam unggahan ini, Marshanda menyampaikan terima kasih pada orang tersebut.

"Aku berterima kasih karena telah meninggalkanku karena sekarang aku akhirnya bisa tahu bagaimana rasanya berduka atas kehilangan kamu," tulis Marshanda dalam bahaasa Inggris di Instagram pada Minggu (31/7).

"Semua air mata diperlukan semua penyesalan tidak terbuang semua luka dari indahnya cinta kita kini terkubur dalam abu, Terima kasih untuk selama ini seharusnya aku ada di sini daripada berada di sisimu #marshandapoem," sambung Marshanda.

Marshanda

Instagram


Unggahan mantan istri Ben Kasyafani ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka turut memberikan semangat serta dukungan pada Marshanda.

"Semangat bunda cantik, salam sehat selalu," kata akun @cs***. "Semangat kak lala,, tetap jdi panutan ko," sambung akun @al***. "Sending virtual hug to you," seru akun @aqi***.

Sebelumnya pihak keluarga menyebut Marshanda pergi ke LA untuk healing dari penyakit bipolar yang dideritanya. Ia juga sempat mengungkap kondisinya sangat baik-baik saja.

"Hai, jadi gue baru tahu kalau ternyata segitu hebohnya berita gue hilang. Apaan sih, fiktif, enggak benar. Gue masih hidup, gue masih ada, dan gue baik-baik aja," kata Marshanda di InstaStory.

Kendati demikian, Caca merasa berterima kasih kepada publik yang begitu memperhatikan dirinya. "Tapi, makasih buat yang sudah nge-worry-in gue segitunya. I am fine," tegasnya.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts