Dulu Pernah Antar Sekolah, Terungkap Panggilan Anak Yuni Shara Ke Raffi Ahmad
Instagram
Selebriti

Dulu Pernah punya hubungan spesial, panggilan anak-anak Yuni Shara ke Raffi Ahmad pun akhirnya terungkap. Penasaran apa? Simak selengkapnya hanya di sini.

WowKeren - Dua selebriti Tanah Air Raffi Ahmad dan Yuni Shara diketahui pernah memiliki hubungan spesial. Tak cuman dekat dengan ibunya, Raffi juga sempat mengenal akrab anak-anak Yuni.

Diketahui, Yuni memiliki dua anak laki-laki tampan yang akrab disapa Cello dan Kevin. Keduanya adalah anak Yuni bersama sang mantan suami, Henry Siahaan.

Menariknya, Yuni belum lama ini bersedia menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu langsung oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim yakni "FYP" Trans 7. Dalam program tersebut, Yuni bercerita jika putranya telah berusia remaja bahkan salah satunya sudah beranjak dewasa. "Cello itu udah mau 18, Kevin udah mau 20," cerita Yuni.

Raffi pun menyahuti cerita Yuni. Ia terang-terangan mengaku pernah mengantar anak-anak Yuni pergi ke sekolah. Raffi pun terkejut melihat anak-anak Yuni yang telah tumbuh besar.

"Yang dulu aku anter-anter ke sekolah? Udah segede gitu? Waduh hebat banget, Kevin sama Cello udah besar banget. Aku pernah anter sekolah," kenang Raffi.


Irfan kemudian bertanya apa panggilan kedua anak Yuni ke Raffi dulu. Yuni dan Raffi pun kompak menjawab "Om".

Baik Cello maupun Kevin memanggil Raffi dengan sebutan Om layaknya anak pada umumnya. "Om (panggilan anak-anak Yuni ke Raffi)," seru Raffi. "Om Raffi," sahut Yuni.

Photo-INFO

YouTube

Yuni mengungkap bahwa Raffi terakhir kali bertemu dengan anak-anaknya saat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. "Eh pernah waktu pernikahannya Loli sama Atta," beber Yuni.

Pernyataan Yuni itu turut dibenarkan oleh Raffi Ahmad. "Pernah aku ketemu waktu pas pernikahannya Atta, ketemu sama Kevin, ketemu sama Cello," jelas Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru