Masih 5 Tahun, Nia Ramadhani Sambat Putra Bungsunya Mendadak Kasmaran Bak Orang Dewasa
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mengaku dijadikan 'pesuruh' oleh putra bungsunya, Magika Zaladrie Bakrie. Hal itu terjadi lantaran Magika yang saat ini sedang kasmaran, padahal usianya masih 5 tahun.

WowKeren - Nia Ramadhani seketika dibuat ngakak usai melihat tingkah putra bungsunya, Magika Zaladrie Bakrie. Di mana sang putra yang masih berusia 5 tahun tampak sedang kasmaran bak orang dewasa yang jatuh cinta.

Lewat unggahan di Instagram, Nia Ramadhani memperlihatkan tingkah Magika yang sedang kasmaran. Ia juga mengeluh lantaran putranya itu selalu meminta bantuan untuk didekatkan dengan gadis incarannya. "Capek banget sama dia. Selalu minta gue untuk nyamperin cewek, biar dia bisa kenala," tulis Nia di Instagram Story, Selasa (2/8).

Ibu tiga anak ini menceritakan bagaimana ia harus mendatangi meja orang lain karena dipaksa sang putra. Tujuannya tentu saja agar Magika bisa berkenalan dengan seorang gadis cantik yang nampaknya sudah berhasil mencuri hatinya. "Semalam, di beach club gue harus datang ke table orang buat dia kenalan," jelasnya.

Lucunya dalam unggahan yang dibagikan Nia, tampak Magika yang senyum-senyum sendiri sambil melihat ponsel. Usut punya usut, Magika bisa tersenyum lebar seperti itu lantaran melihat fotonya bersama seorang gadis cilik. Nia yang juga sempat melihatnya ikut dibuat gemas.


Masih 5 Tahun, Nia Ramadhani Sambat Putra Bungsunya Mendadak Kasmaran Bak Orang Dewasa

Instagram Story

"Mau diapain tuh foto?" tanya suara dalam video yang dibagikan Nia. Alih-alih menjawab, Magika malah mengomentari wajahnya yang bulat.

Sontak tingkah lucu Magika ini menuai banyak komentar dari orang-orang terdekat. Terutama Nia Ramadhani yang tak menyangka jika putranya yang masih berusia 5 tahun sudah bisa merasakan yang namanya tertarik dengan lawan jenis. Bahkan gelagat Magika layaknya orang dewasa yang tengah dimabuk cinta.

Sementara itu, Magika sendiri baru saja genap berusia 5 tahun pada Mei lalu. Pesta ulang tahun Magika dirayakan secara meriah oleh Nia dan Ardi. Mengusung teman Ninja Pool Party, acara yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat itu terlihat sangat menyenangkan.

Anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang selalu menjadi sorotan. Selain Magika, tentunya si sulung Mikhayla juga seringkali menjadi pusat perhatian publik. Salah satunya soal penampilan Mikhayla yang beberapa kali menuai pro kontra lantaran gayanya begitu menyerupai sang ibunda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait