Kekuatan Doa Ririn Ekawati Berhasil Perbaiki Hubungan Ibnu Jamil dan Sang Putra: Magic!
Instagram
Selebriti

Ririn Ekawati mengungkap isi doanya saat menjalankan ibadah umrah bersama Ibnu Jamil pada Ramadan 2022 lalu. Di mana Ririn berdoa agar hubungan Ibnu dan sang putra, Dhofin bisa membaik.

WowKeren - Ibnu Jamil buka-bukaan menceritakan hubungannya dengan sang putra, Dhofin Maula Jamil yang retak imbas perceraiannya dengan istri pertama di tahun 2018 lalu. Ibnu sampai hampir menyerah menghadapi sikap dingin putranya yang sama sekali enggan menjalin komunikasi dengannya.

Bahkan saat pernikahannya dengan Ririn Ekawati pada 2021 lalu, Dhofin juga tidak hadir meski telah diundang. Di situ hati Ibnu hancur. Ia sedih lantaran sang putra seperti benar-benar membencinya. Di sisi lain Ibnu juga merasa tidak enak dengan keluarga Ririn yang justru menerimanya dengan sangat ramah.

Ibnu Jamil lantas mengungkap doa yang ajaibnya berhasil membuat hubungannya dengan sang anak membaik. Doa itu dipanjatkan langsung oleh sang istri, Ririn Ekawati saat keduanya menjalankan ivadah umrah pada bulan Ramadan 2022 lalu.

Kepada Daniel Mananta, Ririn mengungkap bahwa ia yang pada akhirnya memimpin doa lantaran Ibnu tidak bisa. "Dia kayak nggak bisa ngeluarin kata-kata atau doa yang dia mau sampaikan, saking so excited dengan keadaan itu. Akhirnya akulah yang memimpin doanya," ujar Ririn Ekawati, Selasa (2/8).


Ririn mengaku tahu betul bagaimana usaha yang dilakukan Ibnu untuk memperbaiki hubungan dengan Dhofin. Ia lantas berdoa dengan sungguh-sungguh setelah menjalankan ibadah sa'i dan potong rambut.

"Aku tahu dia sama Dhofin usahanya ekstra. Jadi aku tahu nih pasti doa yang akan keluar dan yang dia pikirkan pasti itu yang utama. Yang keluar dari mulut aku 'Luluhkanlah hati Dofin, perbaiki hubungan mereka'. Pokoknya tentang Dhofin dan dia," tutur Ririn Ekawati.

Melihat betapa tulusnya Ririn melontarkan doa untuknya dan sang putra, Ibnu Jamil lagi-lagi tak kuasa menahan tangis. Ia mengaku sangat beruntung memiliki Ririn sebagai istrinya. Kasih sayang yang ditunjukkan Ririn kepada Dhofin tidak pura-pura.

"Doa itu dibacain sama istri gue. Yang lebih kacaunya, istri gue bukan ibu kandungnya Dhofin. So sweet, lebih dari manis menurut gue," kata Ibnu.

Hingga akhirnya keajaiban pun terjadi. Dhofin menghubungi Ibnu sepulangnya dari umrah. Padahal selama bertahun-tahun Dhofin selalu menjaga jarak darinya dan enggan membalas pesan. "Pulang dari umrah, Dhofin chat gue. Itu kayak magic buat gue," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru