Tim Produksi 'Extraordinary Attorney Woo' Rencanakan Ajak Penggemar Nobar, Ini Detailnya
Instagram/channel.ena.d
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Kesuksesan penayangan drama 'Extraordinary Attorney Woo' ENA terus meroket, maka dari itu menjelang berakhirnya penayangan drama tim produksi memutuskan untuk menggelar acara yang melibatkan penggemar.

WowKeren - Sebelumnya muncul rumor tentang rencana tim produksi dari drama "Extraordinary Attorney Woo" akan segera melakukan perjalanan wisata ke Bali, Indonesia. Namun, baru-baru ini tim produksi drama ini menjabarkan rencana lain yang tidak kalah mengejutkannya.

Berdasarkan laporan eksklusif pada Rabu (3/8), tim produksi "Extraordinary Attorney Woo" akan mengadakan acara khusus untuk para penggemar drama tersebut. Tim produksi mengajak para penggemar drama ini dengan nonton bareng untuk episode terakhir "Extraordniary Attorney Woo" yang akan diselenggarakan pada 18 Agustus pada pukul 9 malam.

Dengan ini, penggemar bisa menyaksikan episode akhir drama di layar lebar bersama-sama. Dilaporkan juga jika acara drama ini berlangsung di CGV Yongsan yang tentunya dapat dikunjungi oleh penggemar secara langsung.

Tim produksi drama mengungkapkan bahwa detail mengenai acara tersebut akan diumumkan kemudian. Dikatakan juga bahwa para pemeran drama seperti Park Eun Bin, Kang Tae Oh, Kang Ki Yong dan masih banyak lagi sedang dalam pembicaraan untuk menghadiri acara tersebut secara langsung untuk menyapa penggemar mereka.


Perlu diketahui bahwa acara ini diselenggarakan sebagai bentuk membalas cinta dan dukungan penggemar yang antusias akan setiap penayangan drama tersebut. Mengingat drama ENA ini menerima banyak cinta dari penontonnya hingga menuai rating tinggi, drama ini juga mendapatkan perhatian karena kisahnya yang luar biasa.

"Extraordinary Attorney Woo" secara cepat menerima pujian karena kisahnya yang menarik. Drama ini mengikuti kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger. Meski memiliki keterbatasan, Woo Young Woo bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Woo Young Woo punya ingatan mengesankan dan proses berpikir kreatif dengan memiliki IQ 164.

Tak hanya menampilkan sisi lain dari seorang pengacara dengan keterbatasan tersebut, drama ini juga mengangkat kisah hukum yang tidak mudah dilupakan. Bahkan, beberapa adegan di antaranya terinspirasi dari kisah nyata dan terjadi di tahun-tahun sebelumnya.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika drama yang penuh haru, manis sekaligus kocak ini dicintai banyak pemirsa setianya. Terlebih, drama ini juga dibintangi oleh mantan aktris cilik Park Eun Bin yang memiliki popularitas tinggi.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts