Gaya Busana Berubah, Potret Boyfriend Material Kang Tae Oh di 'Extraordinary Attorney Woo' Disorot
ENA
TV

Baru-baru ini perhatian netizen tertuju pada perubahan gaya busana Kang Tae Oh saat syuting 'Extraordinary Attorney Woo'. Intip potret tampannya dan tanggapan penggemar berikut ini.

WowKeren - Kang Tae Oh kembali membuat penggemar terpikat dengan penampilannya yang mengesankan. Pasalnya, dia terlihat sangat tampan dan gagah hingga disebut-sebut sebagai boyfriend material.

Baru-baru ini, agensi Man of Creation memposting dua foto Kang Tae Oh saat mengenakan kemeja bergaris warna biru muda. Dia memancarkan kesan hangat saat syuting "Extraordinary Attorney Woo" hingga terlihat selaras dengan karakternya yang bernama Lee Jun Ho.

Dalam foto-foto tersebut, Kang Tae Oh terlihat berdiri sambil membaca naskah. Dia juga berpose keren di bawah pohon bunga mawar merah sambil memandang ke kejauhan.

Gaya Busana Berubah, Potret Boyfriend Material Kang Tae Oh di \'Extraordinary Attorney Woo\' Disorot

Source: Instagram

Untuk melengkapi perilisan tersebut, agensi menyatakan, "Lee Jun Ho, yang tidak bisa mengontrol sudut mulutnya karena Woo Young Woo (Park Eun Bin). Kami tidak bisa mengontrol sudut bibir kami karena Kang Tae Oh."

"Ini hari senin, tapi bibir semua orang berkedut. Jalani hari dengan penuh canda tawa," imbuh agensi sebelum menambahkan beberapa tagar yang berkaitan dengan drama "Extraordinary Attorney Woo".


Karena keterangan tersebut, sejumlah netizen berspekulasi bahwa foto itu diambil di sela-sela syuting episode 11. Mereka juga memperhatikan perubahan gaya busana Kang Tae Oh yang menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Seorang netizen bahkan mengatakan bahwa gaya busana Kang Tae Oh berubah karena kemajuan hubungan Lee Jun Ho dan Woo Young Woo. Karena itulah dia sengaja berdandan "seperti seorang pacar."

"Sepertinya dia memakai pakaian yang cantik karena dia akan berkencan dengan Young Woo setelah mulai berpacaran dengannya. Itu artinya dia sedang menjalin hubungan. Memang benar caranya berpakaian telah berubah," ujar seorang netizen.

"Sepertinya foto ini untuk adegan dia berkencan dengan Young Woo. Dia memang tampan, dan gaya busananya menjadi lebih baik. Aku menantikannya," imbuh netizen yang lain. "Dia benar-benar terlihat seperti pacar idaman," timpal yang lain.

"Kamu terlihat sangat tampan dengan pakaian ini," kata netizen yang lain. "Melihat matahari terbenam membuatku bahagia, dan aku lebih bahagia saat melihat senyumanmu. Haha kamu sangat tampan, oppa!" sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" akan menayangkan episode barunya pada Rabu (3/8) malam ini. Episode ini sangat diantisipasi karena sebelumnya Woo Young Woo dan Lee Jun Ho telah berciuman mesra. Penggemar juga menantikan momen kencan sehat mereka sesuai dengan daftar yang telah disusun oleh Woo Young Woo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru