Dapat Kenikmatan Dunia Diluar Ekspektasi, Lesty Kejora Ucap Hal Ini ke Ortu Sambil Berkaca-kaca
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora ungkap bayangan termewah di masa depan yang ternyata cukup sederhana. Namun tak disangka, ia justru diberkahi nikmat berlimpah. Atas kenikmatan itu, Lesty tak lupa ucap terima kasih dan berikan doa manis ini ke ortunya sambil berkaca-kac

WowKeren - Kehidupan pedangdut Lesti Andryani atau akrab disapa Lesty Kejora kembali menjadi sorotan. lebih-lebih dirinya yang baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara yang digawangi oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim yakni "FYP".

Dalam kesempatan ini, Raffi dan Irfan sempat mengulik kehidupan Lesty di masa lalu. Salah satu yang cukup menarik perhatian yakni mengenai cita-cita sederhana ibu satu anak tesebut.

Sebelumnya diketahui bahwa saat ini Lesty dikenal sebagai pedangdut sukses. Karya-karyanya bahkan kerap dapatkan apresiasi di berbagai ajang penghargaa. Kehidupannya pun berubah drastis usai putuskan jajaki industri musik.

Berbagai kemewahan terlihat banjiri kehidupannya. Namun tak disangka, ternyata mimpi indah Lesty dulu sangatlah sederhana. "Bayangan termewah Lesty dulu apa? Terenak, termewah cita-cita Lesty tuh kayak gimana sih?" tanya Irfan. "Udah, bisa kerja punya penghasilan. Sama keluarga kecil bisa bareng-bareng terus. Udah gitu aja, dedek bisa sekolah tinggi, si aak bisa sekolah, abang bisa sekolah," jelas Lesty Kejora.


Photo-INFO

YouTube

"Gitu doang? tapi Allah kasih wow ngalir banget. Faktor apa kata Lesty bisa seperti itu?" cecar Irfan. "Kan ini ujian ya Aa'. Mungkin, ya alhamdulillah dedek salah satu yang dipercaya sama Allah. Mudah-mudahan dedek bisa menjaganya. Mungkin doanya bapak sama mama, kan pengennya dedek jadi orang sukses," ungkap Lesty lagi.

Sadar bahwa dapat kenikmatan diluar ekspektasi, Lesty pun tak henti ucap syukur pada kedua orangtuanya. Ia menyadari betul bahwa segala yang ia dapatkan tak lepas dari doa kedua orangtuanya.

"Mama bapak, terima kasih udah mendidik dan menjaga dedek sampai saat ini. Mudah-mudahan bapak sama mama sehat terus, panjang umur, doain dedek terus biar dedek bisa jadi orang yang baik, jadi istri salehah untuk suami, jadi ibu yang baik untuk anak," tutur Lesty Kejora sambil berkaca-kaca dan suara sedikit bergetar.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru