Penonton Temukan Iklan Produk Nyempil di 'Extraordinary Attorney Woo', Jadi Kecewa?
ENA
TV

'Extraordinary Attorney Woo' episode baru memperlihatkan Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyung) menggunakan produk balm multi fungsi beberapa bagian wajahnya seperti dahi, leher dan bibirnya.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" selama ini menuai pujian karena dianggap tidak memiliki satu pun iklan produk (PPL) di dalam penayangannya. Namun pada episode terbaru yang disiarkan pada Rabu (3/8), penonton akhirnya menemukan iklan nyempil.

Cuplikan episode ke-11 "Extraordinary Attorney Woo" memperlihatkan Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyung) yang dihubungi pria yang sempat dikencaninya. Pria itu rupanya sudah berada di lobi bawah dan ingin bertemu pengacara cantik itu.

Meski panik, Choi Su Yeon langsung membenahi riasannya dengan menggunakan produk balm multi fungsi yang ada di atas mejanya. Pengacara berhati lembut itu memakai produk itu di beberapa bagian wajahnya seperti dahi, leher dan bibirnya.

Adegan ini langsung ramai menuai sorotan penonton "Extraordinary Attorney Woo". Mereka menyadari bahwa produk yang dipakai Choi Su Yeon itu adalah iklan merek Kahi multibalm, yang produknya memang sedang populer di Korea.


Penonton Akhirnya Temukan Iklan Nyempil di \'Extraordinary Attorney Woo\', Jadi Kecewa?

Source: Naver

Alih-alih merasa kecewa karena kemunculan iklan dalam "Extraordinary Attorney Woo", penonton kompak memberikan pemakluman. "Bagaimana bisa kalian mengharapkan untuk mendanai sebuah drama tanpa PPL. Mari kita tetap positif tentang ini," tulis seorang penonton.

"Mari kita lepaskan yang satu ini, biarkan mereka menghasilkan uang," imbuh lainnya. "Aku merasa produk itu telah menginvestasikan terlalu banyak uang untuk mengiklankannya dan tidak cukup untuk memastikan bahwa itu adalah produk yang berkualitas," tambah penonton lain.

Di sisi lain, "Extraordinary Attorney Woo" masih menjadi drama terbanyak dibicarakan selama lima minggu berturut-turut berdasarkan laporan Good Data Corporation. Kang Tae Oh dan Park Eun Bin juga menjadi bintang drama paling banyak dibicarakan untuk minggu pertama Agustus 2022.

Sementara itu, pemain dan kru produksi "Extraordinary Attorney Woo" sudah dikonfirmasi akan liburan ke Bali untuk perayaan kesuksesan drama. Sayangnya Kang Tae Oh tidak bisa ikut serta karena harus mempersiapkan wamilnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait