Hyunjin Tersesat Cari Member Stray Kids di ISAC 2022 Tuai Tanggapan Kocak
Instagram/realstraykids
Selebriti

Mengingat banyaknya para idola yang berkumpul di acara 'Idol Star Athletics Championships 2022', Hyunjin sampai kebingungan mencari anggota Stray Kids sendirian di tengah lapangan acara ini.

WowKeren - Acara hiburan sekaligus kompetisi sengit para idola K-Pop yang berkumpul mendapatkan juara di "Idol Star Athletic Championship" atau yang juga dikenal dengan program ISAC 2022 sudah dinantikan sejak lama. Bagaimana tidak, grup ini telah mengumpulkan banyak grup idola K-Pop untuk bertanding sekaligus menjadi ajang para penggemar dapat menyaksikan dan mendukung secara langsung idola mereka.

Seperti diketahui, acara ini telah melangsungkan proses syuting pada 30 Juli hingga 1 Agustus ini. Mengingat antusias penggemar menantikan acara ini, mereka membagikan sejumlah momen lucu yang tertangkap ketika proses syuting berlangsung.

Termasuk ketika salah satu grup dari Stray Kids yang digandrungi banyak penggemar. Dalam berlangsungnya acara ISAC 2022, seorang penggemar menemukan momen lucu ketika Hyunjin mendadak tersesat di area syuting berlangsung setelah dirinya menyapa penggemar sendirian.

Saat ia ingin kembali bersama para anggota, Hyunjin tampak kebingungan mencari member Stray Kids. Gerak-gerik kebingungannya itu diabadikan oleh penggemar lewat video pendek yang merasa Hyunjin menggemaskan karena tersesat.


Photo-INFO

Sumber: TikTok

Karena semua orang memakai seragam berwarna serupa, Hyunjin tidak bisa melihat dengan mudah anggota Stray Kids lainnya. Dan akhirnya ia terlihat meminta bantuan penggemar. Namun, Hyunjin tidak menyerah dan ia berkeliling mencari anggota Stray Kids lagi sendirian.

Meski sedang bingung karena sendirian, Hyunjin duduk sebentar dan kemudian lanjut mencari member grupnya. Untungnya, Hyunjin lebih dulu menemukan dua anggota Stray Kids dengan melambaikan tangan dan mereka bersama lagi.

Unggahan video pendek ini langsung viral di TikTok. Penggemar tidak bisa melupakan betapa menggemaskannya Hyunjin mencari tanpa menyerah para anggotanya di tengah ramainya acara. Penggemar bercanda bahwa Hyunjin saat itu benar-benar "Stray" (dalam bahasa Indonesia artinya "berkeliaran") ketika dia tersesat menghilang sendirian dari member grupnya.

Sementara itu, dalam acara ini ada beberapa grup idola K-Pop lainnya yang berpartisipasi. Seperti ITZY, Kep1er, ATEEZ, NMIXX, NCT dan masih banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru