Kelewat Unik, Ini Bocoran Kencan Park Eun Bin dan Kang Tae Oh di 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Extraordinary Attorney Woo', tim produksi merilis foto adegan karakter Park Eun Bin dan Kang Tae Oh serta memberi bocoran seperti ini.

WowKeren - ENA akan menayangkan episode baru "Extraordinary Attorney Woo" pada Kamis (4/8) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, hubungan Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) menjadi semakin dalam. Lee Jun Ho bahkan menawarkan dirinya untuk menjadi "kursi peluk" bagi Woo Young Woo setiap kali dia mengalami kesulitan.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan potret manis mereka saat menjalani "kencan luar biasa". Ini adalah bagian dari rencana kencan sehat yang telah disusun Woo Young Woo untuk mengenal Lee Jun Ho dengan lebih baik.

Kencan sehat pertama mereka adalah melakukan protes dua orang untuk membebaskan lumba-lumba dari akuarium. Selama momen ini, mereka terlihat menggunakan topi lumba-lumba yang lucu sambil memegang poster buatan tangan.

Lee Jun Ho terlihat canggung karena harus melakukannya di hadapan banyak orang. Namun dia melirik Woo Young Woo dengan sangat manis dan tatapannya dipenuhi cinta.


Pasangan ini juga melakukan kencan jogging sambil memungut sampah. Namun Lee Jun Ho menjadi sangat kebingungan saat melihat Woo Young Woo berlari ke arahnya sambil membawa sebuah keranjang besar.

Kelewat Unik, Ini Bocoran Kencan Park Eun Bin dan Kang Tae Oh di \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: ENA

Foto-foto yang lain menunjukkan situasi serius yang terjadi di dalam pengadilan. Woo Young Woo cs terlihat cukup panik saat pengacara lawan berbicara lantang dan mampu mengubah alur persidangan. Di tengah-tengah itu, Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) tetap diam sambil melihat ke tempat lain seolah sedang memikirkan sesuatu yang jahat.

Untuk mengiringi perilisan tersebut, produser "Extraordinary Attorney Woo" menyatakan, "Woo Young Woo akan menghadapi momen ketika dia merenungkan tentang apa itu keadilan sosial melalui pengacara Ryu Jae Sook (Lee Bong Ryun), yang belum pernah dia lihat sebelumnya."

"Ini akan menjadi waktu bagi Woo Young Woo untuk menemukan jawaban atas pertanyaan tentang tanggung jawab dan peran sebagai pengacara," pungkas produser.

Sementara itu, episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" mengalami sedfikit penurunan rating jika dibandingkan dengan sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode 11 drama ini mencatat rating sebesar 14,2 persen yang menandai penurunan sekitar 1 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait