Harga Sepatu Maudy Ayunda dari Suami Jadi Sorotan, Adik Maudy Ayunda Foto Prewedding - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di pagi hari yang cerah ini? Sebelum memulai aktivitas, simak dulu yuk kabar-kabar heboh yang tengah menjadi sorotan dari dunia entertainment dalam dan luar negeri!

Kabar pertama datang dari pasangan pengantin baru Maudy Ayunda yang jadi sorotan gara-gara harga sepatu hadiah sang suami terkuak ke publik. Selanjutnya ada juga kabar dari adik Maudy Ayunda, Amanda yang juga jadi perbincangan usai melakukan foto prewedding.

Tak kalah menarik, Ria Ricis dan sang suami Teuku Ryan menghadapi jari pedas netizen di tengah kebahagiaan mereka setelah dikaruniai buah hati pertama. Sementara itu dari Korea Selatan, ada Heechul Super Junior yang dikabarkan diserang ELF usai singgung soal Sungmin dan Kangin.

1. Dihadiahi Jesse Choi, Harga Sepatu Maudy Ayunda Bikin Melongo?

Harga Sepatu Maudy Ayunda dari Suami Jadi Sorotan, Adik Maudy Ayunda Foto Prewedding- Topik Pagi

Instagram

Pasangan pengantin baru Maudy Ayunda dan sang suami Jesse Choi masih mencuri banyak perhatian publik hingga saat ini. Kebahagiaan yang mereka bagikan di laman Instagram masing-masing bak tak pernah surut dari sorotan. Terlebih gaya liburan keduanya belakangan ini di kampung halaman Jesse Choi yang tak lain adalah Korea Selatan.

Sebut saja salah satunya saat Jesse Choi memutuskan membeli sepasang sepatu baru untuk Maudy. Tak asal memilih, ia justru meminta pendapat penggemar dengan membuka polling. Hingga akhirnya ia membeli sepatu dengan vote terbanyak dari netizen.

Kini harga sepatu untuk Maudy itu pun terungkap. Harganya yang berbeda dari perkiraan publik ini lah yang kemudian membuatnya cukup menjadi perbincangan.

2. Foto Prewedding, Amanda Adik Maudy Ayunda Cantik Pakai Kemben Bak Putri Keraton

Harga Sepatu Maudy Ayunda dari Suami Jadi Sorotan, Adik Maudy Ayunda Foto Prewedding- Topik Pagi

Instagram

Maudy Ayunda telah melepas masa lajangnya dan mengumumkan pernikahan dengan Jesse Choi pada 22 Mei 2022. Kini tak lama lagi adik cantik Maudy, Amanda Khairunnisa akan menyusul jejak sang kakak untuk duduk di kursi pelaminan. Amanda memang dikabarkan akan segera menikah dengan sang pujaan hatinya dalam waktu dekat.


Kabar ini bak semakin dikuatkan dengan sesi foto prewedding yang mereka jalani baru-baru ini. Amanda bersama sang calon suami tampil begitu serasi dibalut dengan pakaian adat Jawa.

Amanda yang berparas cantik begitu memancarkan aura feminin kala menjelma menjadi seorang gadis Jawa lengkap dengan sanggul di rambutnya. Sementara itu sang calon suami tampil gagah ketika memakai beskap. Potret prewedding mereka pun mengantongi pujian tak henti-henti dari para netizen yang melihatnya.

3. Cara Saat Gendong Baby Moana Dihujat, Ria Ricis Dan Suami Akhirnya Beri Klarifikasi

Harga Sepatu Maudy Ayunda dari Suami Jadi Sorotan, Adik Maudy Ayunda Foto Prewedding- Topik Pagi

Instagram

YouTuber Ria Ricis saat ini tengah berbahagia setelah dikaruniai buah hati pertamanya bersama Teuku Ryan. Ricis dan suami pun kerap membagikan momen kebersamaan mereka atau juga pengalaman menjadi orangtua baru ini di media sosial.

Sayang seribu sayang, Ricis dan Ryan rupanya juga harus menghadapi jari-jari pedas netizen di tengah kebahagiaan mereka ini. Salah satunya yakni saat pasangan ini menggelar acara akikah sekaligus mempublikasikan paras dan nama sang putri kepada publik untuk pertama kalinya.

Saat itu suami Ria Ricis mendadak dapat “sentilan” dari netizen karena caranya dalam menggendong sang buah hati, baby Moana. Sadar akan omongan miring publik, Teuku Ryan langsung buka suara. Ia dan Ria Ricis kemudian menyampaikan klarifikasi atas kejadian tersebut di salah satu vlog YouTube mereka.

4. Heechul Super Junior Dikabarkan Diserang ELF Usai Singgung Sungmin-Kangin Ikut Temani Eunhyuk

Harga Sepatu Maudy Ayunda dari Suami Jadi Sorotan, Adik Maudy Ayunda Foto Prewedding- Topik Pagi

Instagram

Member boygroup Super Junior, Eunhyuk saat ini sedang dilanda duka yang mendalam setelah kepergian ayahanda tercinta. Di tengah suasana duka ini, Eunhyuk ditemani oleh salah satu member lain yakni Heechul yang memang tak bisa mengikuti tur di Manila, Filipina, karena masalah kesehatan.

Heechul kemudian mengungkapkan kepada penggemar terkait kondisi Eunhyuk melalui pesan Dear U Bubble. Kala itu ia mengabarkan tak menemani Eunhyuk seorang diri melainkan bersama dengan Kangin dan Sungmin. Namun Heechul kemudian dilaporkan diserang banyak ELF karena pernyataannya terkait kehadiran Kangin dan Sungmin tersebut. Hal ini lantaran sebagian fans menganggap Kangin dan Sungmin bukan lagi bagian dari Super Junior.

Melihat hal ini, penggemar lain langsung pasang badan. Mereka balik membela dan menyebut Heechul bisa menyampaikan apapun yang ia inginkan. Tak hanya itu, justru banyak juga fans yang tersentuh melihat keakraban yang masih terjalin antara member Super Junior ini dan mantan anggotanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait