Pesulap Merah Marcel Radhival Perangi Dukun Palsu, Sosok Ayah Tajir Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/marcelradhival1
Selebriti

Pesulap merah Marcel Radhival membagikan kisah keluarganya yang berasal dari kalangan kaya raya. Marcel membocorkan bisnis sang ayah setelah ia pensiun dari instansi Polri.

WowKeren - Sosok pesulap merah Marcel Radhival kini tengah naik daun. Ia sukses memicu rasa penasaran terkait aksinya membongkar trik dukun palsu hingga pengobatan berkedok agama.

Sejak saat itu, publik jadi kepo soal kehidupan pribadi Marcel. Ia menuai pujian tak cuma soal kemampuannya tetapi juga wajah tampan yang ia miliki sejak masih kecil.

Yang menarik, Marcel ternyata dibesarkan dari kalangan keluarga tajir melintir. Terkuak kalau ayah Marcel adalah purnawirawan Polri dan juga pengusaha.

Dikisahkan Marcel, sang ayah sempat menggeluti usaha rental mobil usai pensiun dari kepolisian. Kala itu, bisnis ayah Marcel cukup sukses sebelum akhirnya gulung tingkar. Ayah Marcel rupanya bangkrut karena melakukan praktek riba. Alhasil, sang ayah terlilit utang hingga membuat pihak keluarga terkena imbasnya.

"Punya 7 mobil habis gara-gara riba. Rumah-rumahnya juga habis. Gak punya penghasilan sama sekali," kata Marcel di podcast Arie Untung. "Beneran. riba itu di awal-awal happy, endingnya pasti abis."


Marcel membeberkan jika rumah milik keluarga harus dijual untuk menanggung utang senilai Rp200 juta. Tak cuma itu, Marcel akhirnya harus bekerja di usia muda demi membantu keluarga.

"Tiap malam lari ke genteng ke tempat jemuran," kata Marcel. "Minta sama Allah, tolong beri pekerjaan saya, yang bisa menghidupkan tapi kalau ada jadwal sulap masih bisa diambil juga."

Selain sulap, Marcel juga pernah berjualan sosis dan menjadi driver ojek online. Namun lantaran sudah memiliki keahlian hipnotis, Marcel akhirnya fokus menekuni bidang metafisik. Ia kini fokus di bidang tersebut sembari membuat konten di kanal YouTubenya.

Sementara itu, Marcel saat ini juga sedang disorot usai dipolisikan Gus Samsudin. Pihak Gus tak terima atas tudingan Marcel yang membuat padepokan pengobatannya ditutup sementara.

Bukan cuma itu, pengacara Gus juga membocorkan KTP diduga milik Marcel. Menurut pengacara Gus, Marcel bernama asli Hari Setianto dan berasal dari Tangerang.

"Itu nama KTP-nya Marcel yang ditunjukkan kepada saya, kalau temen-temen Youtube tahu, waktu saya melihat dan saya baca dengan seksama namanya Hari Setianto alamat Tangerang, itu Marcel, pemilik akun Marcel yang rambut unik merah itu," kata pengacara Gus Samsudin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru