Cita Citata Soal Tudingan Berhijab Demi Didi Mahardika: Beliau Bisa Membimbingku Dengan Baik
Instagram/cita_citata
Selebriti
Gosip Cita Citata Kencan Dengan Didi Mahardika

Cita Citata menjelaskan alasannya berhijab bukan karena orang lain atau kemauan sendiri. Namun Cita tak memungkiri ada peran penting sang kekasih, Didi Mahardika dalam keputusannya berhijab itu.

WowKeren - Cita Citata belakangan ini tampil berhijab. Keputusan Cita mendadak berhijab memunculkan anggapan karena tengah menjalin hubungan asmara dengan Didi Mahardika.

Terkait hal tersebut, Cita membantah tegas. Ia mengatakan penampilannya berhijab adalah kemauan sendiri, bukan karena orang lain. "Kerudungku adalah murni keinginanku sejak dulu tanpa ada paksaan dan karena siapa," tulis Cita Citata di InstaStory pada Selasa (9/8).

Walau begitu, Cita tak memungkiri ada peran penting Didi Mahardika dalam proses akhirnya mantap berhijab. Tanpa paksaan, Didi Mahardika ternyata membimbing Cita Citata untuk menjadi sosok lebih baik hingga memutuskan untuk berhijab.

"Mungkin ada hubungannya dengan pasanganku pasti ada, walaupun beliau tidak pernah meminta atau menyuruhku," tegas Cita Citata. "Itu dikarenakan rasa syukurku beliau bisa membimbingku dengan baik akhirnya keputusanku untuk belajar berkerudung kulakukan. Sebagai wanita muslim Nusantara."


Cita Citata

InstaStory

Kemudian Cita Citata minta maaf karena tidak dapat memenuhi permintaan netizen untuk menghapus foto tak berhijabnya dari Instagram. Namun hal tersebut tak berlaku bagi foto-foto seksi yang diposting pelantun "Goyang Dumang" itu.

"Tapi mohon maaf my IG it's my journey. Aku tetap manusia yang tak sempurna jadi gak bisa kuhapus fotoku yang sebelumnya (kecuali yang seksi ya)," ungkap Cita Citata.

Di akhir tulisannya, Cita Citata mengingatkan untuk saling mendukung dan mendoakan dalam hal baik. "Remember everybody has a different story. Support yang baik-baik. Doakan yang baik-baik. InsyaAllah doa baik akan kembali ke diri kita sendiri," pungkas Cita Citata.

Sementara itu sebelumnya heboh kabar Cita Citata diduga dilamar oleh Didi Mahardika. Hal ini bermula dari postingan Cita pamer memakai cincin cantik kemudian menandai akun Instagram anak Rachmawati Soekarnoputri itu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts