Pertemuan Pertama
Selebriti

Dipertemukan ketika bekerja sebagai model sebuah brand pakaian, Yoo Ji Tae merasakan getaran berbeda saat melihat Kim Hyo Jin hingga akhirnya hubungan positif keduanya menjadi panutan.

WowKeren - Awal pertemuan mereka dapat dikatakan berawal dari satu pekerjaan. Kim Hyo Jin dan Yoo Ji Tae bertemu pertama kalinya pada tahun 2003 sebagai model untuk merek pakaian yang mana mereka dipasangkan.

Perlu diketahui bahwa sebelum menjadi aktor dan berkembang sebagai sutradara, Yoo Ji Tae memulai kariernya sebagai seorang model. Begitu juga dengan Kim Hyo Jin yang sudah menjadi model majalah remaja hingga kemudian debut akting sebagai aktris di tahun 1999. Nyatanya, di awal mula karier mereka-lah tumbuh benih-benih cinta.

Dalam sebuah wawancara, Yoo Ji Tae mengungkapkan secara detail bagaimana ia pertama kali bertemu dengan sang istri. Saat bertemu di lokasi syuting iklan, Yoo Ji Tae mengaku memiliki perasaan baik setelah bertemu Kim Hyo Jin.

Begitu banyak hal yang terjadi saat hubungan pertemanan mereka renggang dalam beberapa tahun. Hingga akhirnya, Yoo Ji Tae memutuskan untuk menyapa Kim Hyo Jin kembali meski sempat hilang komunikasi dalam waktu yang cukup lama.

"Aku bertemu istriku selama syuting untuk iklan. Aku merasakan perasaan yang baik pada saat itu. Setelah itu, kami menjalani kehidupan kami yang terpisah untuk sementara waktu, kami mulai berkencan setelah aku bertanya kepadanya, 'Apa kabarmu? Berpikir tentang berkencan denganku?' Dia sudah tahu banyak tentang aku saat itu," kata Yoo Ji Tae dalam wawancara setelah ia membintangi drama Netflix "Money Heist Korea: Joint Economic Area".

Untuk membuktikan cintanya, Yoo Ji Tae mendatangi Kim Hyo Jin ke New York kala itu. Akhirnya, pasangan adem ayem ini pun menikah di tahun 2007 setelah 5 tahun berpacaran.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait