Ngetop Jadi Pedangdut, Cita Citata Bongkar Alasan Kini Pindah Aliran Genre Pop
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata sudah beberapa lama ini tidak mengambil tawaran pekerjaan yang berhubungan dengan musik dangdut. Ia pun kini fokus dengan karyanya di dunia pop.

WowKeren - Cita Citata mengaku sudah meninggalkan musik dangdut yang telah membesarkan namanya. Ia kini fokus berkarier di musik pop, bahkan sudah merilis lagu.

"Iya sudah tidak lagi menyanyi dangdut. Sebenarnya dari awal tahun lalu sudah merilis dan fokus di lagu pop," ujar Cita Citata seperti dilansir dari DetikHOT. "Secara on-air dan off-air juga aku sudah nggak ambil lagi pekerjaan yang berhubungan dengan dangdut."

Pelantun "Goyang Dumang" ini kemudian mengungkap alasan meninggalkan musik dangdut. Cita beralasan ingin mengasah bakat lain.

"Alasannya aku sudah merasa cukup di dangdut, biarlah itu menjadi part of my journey," ungkap Cita Citata. "Aku juga pengin mengasah musikalitas dan aku merasa kalau aku di dangdut kurang ada wadah untuk bisa lebih berkembang."

Kekinian, Cita Citata pun mulai membuat beberapa karya di genre pop. Ia pun bersyukur sang kekasih, Didi Mahardika mendukung langkahnya dalam mengubah imej.


"Aku sibuk membuat project karya pop yang kebetulan di produksi bareng dengan pasangan aku," tutur Cita Citata. Selain musik pop, Cita Citata mengatakan kini sedang fokus membuka usaha.

Sebelumnya Cita Citata sendiri sempat mengaku kesulitan untuk memperkenalkan sisi barunya sebagai penyanyi pop. Pasalnya selama ini, masyarakat sudah mengenalnya sebagai penyanyi dangdut,

"Sangat susah dan sangat sulit karena orang sudah taunya Cita itu penyanyi dangdut. Bukan nge-branding ya, sebenernya, untuk ngasih tau ke orang-orang bahwa ini Cita yang baru. Bukan yang baru, tapi ini yang lama ditarik kembali ke yang baru," ungkap Cita Citata.

Meski sangat kesulitan membentuk imej baru, Cita Citata bersyukur karena pada akhirnya ia menemukan satu label yang mendukung dirinya. Ia hanya berharap bahwa akan semakin lancar menghasilkan karya di masa depan.

"Itu susahnya bukan main. Tapi untungnya karena nggak tahu kenapa ya Allah ngizinin, dikasih kesempatan untuk ketemu dengan label dan manajemen yang satu frekuensi. Mudah-mudahan ini semua berjalan lancar, Cita nggak banyak ekspektasi yang lain-lain, yang penting dijalani aja," ucap Cita Citata.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait