Tantri Kotak Akui Sempat Punya Trauma Tentang Ulang Tahun, Kisahnya Justru Penuh Haru
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak bagikan kisah penuh haru di balik pengalamannya yang sempat merasa trauma dengan ulang tahun, balasan Arda Naff sang suami auto bikin hati meleleh.

WowKeren - Musisi Tantri Kotak kini telah genap menginjak usia yang ke 33 tahun. Sebelumnya Tantri kerap membagikan cerita lucu dari kejutan-kejutan yang ia dapatkan di momen ulang tahunnya ini. Termasuk dari sang suami, Arda Naff. Namun kisah berbeda dibagikan Tantri Kotak kali ini.

Baru-baru ini Tantri membagikan foto liburan keluarga seraya menuliskan kisah penuh haru di momen ulang tahunnya. Cerita itu diawali dengan Tantri yang membongkar kebiasaan sang suami. Tantri mengungkapkan bagaimana selama ini Arda selalu memiliki cara istimewa untuk membuat hari ulang tahunnya menjadi penuh kebahagiaan.

Setiap mendekati ulang tahun pasti selalu nanya, tahun ini mau kado apa? Dan gw pasti selalu jawab, ga mau apa2 cuma mau kumpul sama keluarga. Tapi Panda selalu ada cara untuk bahagiain istrinya,” cerita Tantri.

Namun di balik itu Tantri menyimpan kisah sedih dimana ia sempat memiliki trauma tentang momen ulang tahun. Hal ini dikarenakan pengalaman masa kecilnya yang sering bersedih saat hari ulang tahun tiba. Bukan tanpa sebab, dulunya Tantri kecil selalu menantikan kejutan maupun ucapan selamat ulang tahun dari keluarga namun tak didapatkannya. Hal ini membuat Tantri memiliki rasa sedih tersendiri setiap akan menyambut pertambahan usianya.

Gw punya trauma tentang ulang tahun, setiap masuk awal Agustus perasaannya macem2, takut, sedih, happy, dan jauh lebih sensitif. Kok bisa? Karena waktu kecil selalu berharap dapetin sesuatu yang special tapi saat hari H selalu kecewa, selalu nunggu siapa yang ngucapin duluan di rumah? Dan ternyata ga ada ucapan dari orang rumah, karena LUPA,” ungkap Tantri.


Tentu saja kini Tantri semakin mengerti tentang kondisi sesungguhnya saat itu. Ia pun menyadari jika tipe atau gambaran setiap keluarga memang berbeda-beda. Kini Tantri pun bersyukur mengatasi trauma tersebut setelah kehadiran sang suami tercinta.

Dulu bisa nangis sesenggukan setiap ulang tahun, karena kecewa terus2an, tapi setelah dewasa sadar memang orang tuaku bukan tipe orang tua yang suka merayakan hal-hal kecil, bahkan mereka suka lupa moment dan ulang tahun mereka sendiri. Tapi yang namanya trauma memang harus dilawan, dan aku bersyukur ketemu Panda yang selalu mengupayakan hal tersebut,” ujarnya.

Tantri lantas menceritakan bagaimana sikap Arda Naff selama ini yang terbilang sederhana namun sangat bermakna. Beragam perjuangan dan usaha dilakukan Arda untuk bisa membahagiakannya membuat Tantri begitu menyanjung sosok sang suami.

"Dari setiap gaji pokok yang dia dapat pasti di transfer ke istrinya, Panda berhasil ngumpulin uang receh yang akhirnya bisa beliin barang yang selalu bikin istrinya happy! Gw ga pernah nilai berapa harganya tapi upaya yang dia kasih, masya Allah Panda lancar deras rejekimu, karena niatmu untuk selalu membahagiakanku dan membuat kesan baik untuk setiap pergantian usiaku," tulis Tantri.

Kini di usianya yang ke-33 tahun, Tantri semakin merasa bahagia lantaran daftar keinginannya banyak yang tercapai. Bak berkaca dari pengalaman pribadinya, Tantri pun tak lupa membagikan kebahagiaan dengan balik mengucapkan selamat ulang tahun untuk siapapun yang juga bertambah usia di bulan Agustus ini.

Sementara itu Arda Naff rupanya gercep nimbrung di kolom komentar. Ia memberikan reaksi super manis terkait rasa trauma yang pernah dialami sang istri dengan membagikan wejangan tentang menumpuk memori indah bersama. “Kita selalu punya memori buruk, tapi sengaja dilupakan tidak akan pernah bisa, yang mungkin dilakukan adalah menambah dan menabung ingatan baik lainnya, ditumpuk, ditimbun, semakin banyak semakin kaya memorinya,” ucap Arda Naff bikin netizen meleleh.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait