Paula Verhoeven Pamer Kumpul Ramai Bareng Geng Cendol, Anggota Artis Jadi Sorotan
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven membagikan potretnya saat tengah bersama dengan ‘Geng Cendol’, deretan artis-artis ini masuk daftar anggota sontak jadi sorotan dari netizen.

WowKeren - Menjalin persahabatan dan pertemanan dalam satu lingkungan kerja memang sudah hal yang lumrah terjadi. Begitu juga dari kalangan para public figure di dunia entertainment sendiri. Sudah ada banyak potret gambaran persahabatan dua atau lebih artis bahkan geng yang dikenal oleh publik saat ini. Lantas sudah pernah dengarkah kalian tentang “Geng Cendol”?

Geng Cendol sendiri merupakan salah satu geng yang terdiri dari banyak artis-artis Indonesia sebagai anggotanya. Mereka pun tak jarang membagikan keseruan saat asyik bertemu dan berkumpul bersama, seperti yang dibagikan salah satunya oleh Paula Verhoeven belum lama ini.

Istri Baim Wong diketahui termasuk ke dalam salah satu anggota Geng Cendol. Paula pun sempat membagikan pertemuan dengan para sahabatnya tersebut baru-baru ini dalam beberapa foto di Instagram.

Dari sekian banyak foto. Challenging foto ramean pasti ada yg ga siap. kurang bu ayu @mrsayudewi sm loli yg telat nanti foto lg. @aurelie.hermansyah,” ujar Paula Verhoeven.


Selain Paula, Titi Kamal yang juga merupakan anggota Geng Cendol turut mengunggah foto serupa di laman Instagram miliknya. Istri Christian Sugiono tersebut terlihat membagikan tiga buah foto sekaligus dengan pose berbeda-beda bersama para sahabatnya ini.

Dalam foto itu juga nampak para anggota Geng Cendol yang terdiri dari artis-artis populer Tanah Air. Sebut saja mulai dari Nagita Slavina, Ashanty, Nia Ramadhani, Tya Ariestya, Ririn Ekawati, Wulan Guritno, Luna Maya dan masih banyak lainnya. Keseruan dan kehebohan tergambar jelas dari foto-foto mereka tersebut.

Sementara itu tak banyak kata yang ditinggalkan oleh Titi Kamal selain nama geng mereka. “My Cendol,” ucapnya.

Kebersamaan para artis dalam Geng Cendol ini tak pelak menyita perhatian dari para netizen, terlebih isi anggotanya yang terdiri dari banyak seleb hits dan populer. Warganet menyanjung kekompakan dan keakraban yang mereka tunjukkan tersebut. Sementara di sisi lain, banyak juga yang membahas mengenai kesamaan kesuksesan dari para artis ini hingga terkumpul dalam satu circle pertemanan.

Seru banget circle pertemanannya,” sebut akun @amel*****. “Waw ada luna & nia,” ucap @puspa*****. “Masyaallah... wanita kuat dan perkerjaan keras,” kata @novia******. “Pesona indonesia-kumpulan artis cantik,” sanjung @inez*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait