Kembali Mesra, Heboh Foto Niko Al Hakim Rangkul Rachel Vennya Sambil Melet
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Niko Al Hakim bikin heboh usai pamerkan foto bareng dengan mantan istinya, Rachel Vennya sambil asyik melet di ultah Erika Carlina sontak picu isu rujuk.

WowKeren - Pasca bercerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim tak lagi pernah menggandeng sosok tambatan hati baru. Tampaknya, ia masih betah menduda.

Meski begitu, ia beberapa kali santer digosipkan dekat dengan beberapa wanita. Di antaranya adalah Steffi Zamora dan Adhisty Zara.

Namun belakangan, pria yang akrab disapa Okin ini santer dikaitkan dengan sang mantan istri. Hal itu lantaran beberapa kali keduanya kedapatan menghabiskan waktu bersama.

Tak cuma itu, sempat heboh pula foto mesra keduanya yang memicu isu balikan. Seperti halnya baru-baru ini, muncul lagi foto mesra keduanya yang ternyata diambil saat perayaan ulang tahun Erika Carlina.


Kembali Mesra, Heboh Foto Niko Al Hakim Rangkul Rachel Vennya Sambil Melet

Sumber: Instagram


Terlihat dalam foto yang diunggah oleh akun @unadembler, Okin dan Rachel Vennya tampak begitu mesra. Pasalnya Okin terlihat merangkul mesra Rachel Vennya sambil melet.

Rachel Vennya sendiri tampak tersenyum simpul sambil berpose dua jari di area matanya. Sementara itu, ia terlihat tampil seksi mengenakan baju biru dengan belahan dada rendah.

Ada pun foto mesra lain yang turut dibagikan ulang oleh Okin di laman Instagram Story-nya. Terlihat dalam foto, Okin tampak menempelkan kepalanya ke Rachel Vennya.


Kembali Mesra, Heboh Foto Niko Al Hakim Rangkul Rachel Vennya Sambil Melet

Sumber: Instagram

Sementara itu, ada pasangan yang ikut berfoto bersama mereka. "Couple photo. Eh couple?" tulis akun @theresaefrata

Seperti diketahui, Okin dan Rachel Vennya menikah pada Januari 2017 lalu. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Namun usai hampir empat tahun menikah, rumah tangga keduanya justru berakhir cerai.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts