Maudy Ayunda Langsung Minta Masakin Ini ke Jesse Choi Begitu Sampai Indo, Ketagihan Makanan Korea?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Mendarat di Jakarta, Maudy Ayunda langsung minta dimasakin salah satu makanan asal Korea yang juga cukup familiar di Indonesia. Hal ini diungkap Jesse Choi melalui Instagram Story-nya.

WowKeren - Belum lama ini aktirs sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda asyik menikmati kampung halaman sang suami, Jesse Choi. Maudy jelajah beberapa destinasi hingga mencoba beragam kuliner khas Korea.

Berbagai kegiatan yang ia dan Jesse lakukan tak jarang dibagikan di Instagram pribadinya. Usai beberapa hari jelajah Korea, kini keduanya akhirnya kembali ke Indonesia. Dalam perjalanan pulang, Maudy sempat pamerkan momen random hingga wajah konyol di dalam pesawat.

Sesampainya di Indonesia, tepatnya di Jakarta Jesse malah diminta Maudy masak. Sang istri seakan ketagihan dengan salah satu makanan khas Korea yang cukup familiar di telinga masyarakat Indonesia yakni shin ramyun.

"Hal pertama yang dia minta aku buat setelah mendarat di jakarta, setelah seminggu di korea: shin ramyun," tulis Jesse Choi dengan bahasa Inggris. Dalam postingannya ini, Jesse juga pamerkan wajah Maudy yang tak siap difoto.


Photo-INFO

Instagram Story-JMaudy Ayunda Minta Dimasakin Jesse Choi

Maudy bak orang terkejut yang tampak melotot depan kamera sambil besiap menyantap masakan buatan sang suami. Selain shin ramyun, terlihat pula kimci yakni makanan tradisional Korea berupa asinan sayur hasil fermentasi yang diberi bumbu pedas.

Sementara itu diketahui, Maudy dan Jesse sempat mengalami kejadian tak terduga saat berada di Seoul. Keduanya terjebak dalam perjalanan menuju resto saat berangkat dinner.

Maudy menuturkan keduanya terpaksa berhenti di jalan dalam kendaraan selama dua jam. Pasalnya, cuaca di Seoul mendadak ekstrem. Hujan begitu lebat guyur Seoul, cuaca yang sebelumnya jarang terjadi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait