8 Pesona Swag Deukie Kwon Twins YGX, Dapat Banyak Stiker 'No Respect' di 'Street Man Fighter'
Selebriti

Deukie Kwon Twins dari YGX sukses menyita perhatian publik. Dalam trailer terbaru 'Street Man Fighter', dancer kondang ini justru mendapat banyak tiket 'no respect' dan membuat timnya menangis.

WowKeren - Survival dance "Street Man Fighter" sangat dinanti-nantikan publik. Sehingga, Mnet pun akhirnya merilis trailer terbaru dari "Street Man Fighter". Pada trailer tersebut, Mnet menunjukkan persaingan ketat para dancer pada segmen battle "no respect". Dalam segmen ini, dancer bisa menerima stiker "No Respect" lantaran dianggap tidak menari dengan baik dengan berbagai alasan. Menariknya, Kwon Young Deuk atau lebih dikenal dengan nama panggung Deukie dari YGX terlihat menjadi dancer yang paling banyak mendapatkan stiker "No Respect".

Publik tentu saja terkejut karena Deukie sangat terkenal di dunia dance Korea. Apalagi Deukie merupakan leader tim YGX, namun meraih banyak "no respect" lantaran dinilai hanya mengandalkan visual dan popularitas. Hal ini membuatnya battle berkali-kali dan membuat anggota YGX menangis.

Terlepas dari itu, Deukie cukup populer di kalangan penggemar K-Pop. Ia bersama dengan saudara kembarnya Kwon Young Don atau Dony kerap menjadi penari latar idol YG Entertainment dengan nama Kwon Twins. Deukie sendiri berkontribusi dalam membuat koreografi lagu "On the Ground" milik Rose Black Pink serta single "Good Boy" karya Taeyang dan G-Dragon BIG BANG. Tengah disorot, berikut sederet pesona swag Deukie. Yuk, intip!

(wk/raud)

1. Debut Aktor


Debut Aktor

Deukie secara mengejutkan telah melebarkan sayap ke dunia seni peran. Ia memulai debut aktornya dengan berpartisipasi dalam serial "Temporary Idols" pada tahun 2017 silam. Dalam drama tersebut, Deukie juga berperan sebagai dance instruction dan beradu akting dengan Kwon Hyun Bin, Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician), Hwang Seung Eon, hingga Kim Hee Jung.

2. Dijuluki Husband Material


Dijuluki <i>Husband Material</i>

Kwon Twins diketahui mempunyai seorang kakak perempuan yang telah berkeluarga. Oleh karena itu, Deukie dan Dony telah memiliki 2 keponakan yang menggemaskan. Deuki sendiri kerap membagikan momen mesranya saat bermain dengan sang keponakan. Hal inilah yang membuat Deuki sering dijuluki husband material.

3. Awet Imut


Awet Imut

Deukie lahir pada 20 November 1989, sehingga ia baru genap berusia 32 tahun berdasarkan perhitungan umur Internasional. Meski begitu, ia memancarkan pesona awet imut karena ia masih cocok mengenakan seragam SMA.

4. Fashionable Abis


<i>Fashionable</i> Abis

Penari latar Lisa di lagu "Money" itu populer bukan tanpa alasan. Selain jago menari dan berparas menawan, Deukie juga dikenal jago dalam memadukan busana. Ia tampi fashionable ala cowok kue dengan memadukan jaket pink dengan celana .

5. Kelas Tarinya Laris Manis


Kelas Tarinya Laris Manis

Kemampuan menari Deukie memang tak bisa dipandang sebelah mata. Hal ini terbukti karena kelas menarinya untuk berbagai usia selalu laris manis. Deukie bahkan pernah melakukan workshop dance di Indonesia, Jepang, maupun negara-negara di Asia dan Eropa lainnya.

6. Selebriti Multilingual


Selebriti Multilingual

Selebriti berzodiak Scorpio tersebut secara mengejutkan cukup fasih berbagai bahasa. Deukie layak disebut sebagai dancer multilingual karena fasih bahasa Korea, Mandarin, Jepang. hingga Inggris.

7. Bestie Jennie BLACKPINK


Bestie Jennie BLACKPINK

Hubungan Deukie dan Jennie BLACKPINK rupanya tak hanya sekedar idol dan dancer saja. Keduanya diketahui menjalin persahabatan yang manis lantaran Jennie memberi kado mewah untuk Deukie. Di sisi lain, Deukie juga menerima produk kolaborasi Jennie dengan brand fesyen Gentle Monster secara gratis.

8. Pecinta Tato


Pecinta Tato

Penari tampan ini merupakan pecinta seni tato. Deukie memiliki beberapa tato yang menghiasi tubuh bugarnya. Ia memiliki beberapa tato besar yang berada di kedua lengan tangannya. Tak cuma itu, Deukie juga menggambar tato di area dadanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru