Kang Tae Oh Hingga Jungkook BTS, 11 Potret Seleb Pria Lakukan First Pitch di Pertandingan Bisbol
Selebriti

Pertandingan bisbol di Korea Selatan selalu memilih salah satu seleb untuk dijadikan pelempar bola pertama. Beberapa dari mereka bahkan membuat penampilan yang menyegarkan bak atlet pro. Ada Kang Tae Oh, intip potretnya!

WowKeren - Pada Minggu (7/8), Kang Tae Oh kembali disorot karena didapuk menjadi "first pitcher" atau pelempar pertama pertandingan bisbol 2022. Sontak berita ini menjadi perbincangan hangat menyusul popularitasnya yang tengah naik. Seperti yang diketahui, ia banjir pujian karena memerankan karakter Lee Jun Ho di drama ENA "Extraordinary Attorney Woo".

Beberapa aktor dan selebriti kerap mendapat undangan untuk melempar lemparan pertama dalam permainan bisbol baik aktor maupun idol. Pertandingan bisbol di Korea Selatan memang selalu memilih salah satu selebriti untuk dijadikan pelempar bola pertama. Beberapa dari mereka bahkan membuat penampilan mereka yang menyegarkan bak atlet pro.

Tak hanya Kang Tae Oh, deretan selebriti ini juga pernah menjadi pelempar pertama dalam pertandingan bisbol. Atletis abis, intip sederet potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Kang Tae Oh


Kang Tae Oh

Kang Tae Oh melakukan lemparan pertama pertandingan bisbol di KBO League 2022. Menariknya, KBO Language tampaknya sampai menyiapkan balon paus besar demi Kang Tae Oh. Paus diketahui menjadi maskot pada drama "Extraordinary Attorney Woo". Usai melakukan lemparan, Kang Tae Oh tersenyum dengan manis tak kuasa menahan kebahagiaan.

2. Shin Sung Rok


Shin Sung Rok

Shin Sung Rok membuat penampilan memukau dalam balutan pakaian bisbol saat pertandingan Lotte Giants vs Kiwoom Heroes tahun 2019 lalu. Namun beda dari yang lain, ia melakukan pukulan bukan melempar bola. Terlepas dari itu, ia berhasil mencuri perhatian para penonton.

3. Song Joong Ki


Song Joong Ki

Song Joong Ki mewujudkan impian masa kecilnya untuk bermain bersama tim bisbol favoritnya, Hanwha Eagles. Pada tahun 2015 silam, ia menjadi pelempar bola pertama dalam pertandingan di Hanbat Baseball Stadium. Song Joong Ki membuktikan bahwa dia tak asal saja bilang sebagai pecinta bisbol. Saat melakukan lemparan pertamanya, mantan suami Song Hye Kyo tersebut sukses menuai pujian.

4. Yoon Jong Hoon


Yoon Jong Hoon

Tampil di pembukaan pertandingan bisbol Hanwha Eagles di kampung halamannya, Yoon Jong Hoon berkesempatan untuk menjadi pelempar bola alias pitcher. Ini menjadi lemparan pertamanya, sehingga ia begitu antusias. Yoon Jong Hoon begitu bersemangat saat melempar bola bisbol di tangannya.

5. Jungkook BTS


Jungkook BTS

BTS (Bangtan Boys) melakukan opening pitch pertama mereka di game Hanshin Tigers vs Hokkaido Nippon-Ham di Jepang pada 2 Juni 2017 lalu. Semua anggota BTS menghadiri pertandingan dengan mengenakan kaus Hanshin Tigers, dan dari 7 anggota, maknae Jungkook-lah yang melempar lemparan pembuka.

6. NCT 127


NCT 127

Pada Mei 2019, NCT 127 menghadiri pertandingan Los Angeles Dodgers melawan San Diego Padres yang diadakan di Stadion Dodgers. Mark Lee, Taeyong, dan Yuta mendapat kehormatan melakukan first pitch. Para member terlihat sangat antusias saat melemparkan bola di lapangan bisbol.

7. Xiumin EXO


Xiumin EXO

Xiumin EXO membuat penampilan mengejutkan untuk menyemangati tim favoritnya, LG Twins pada tahun 2017 lalu. Ia melakukan lemparan pertama dalam pertandingan tim favoritnya melawan Samsung Lions.

Idola tersebut diketahui pernah menjadi "L-lini" (L-Kid, julukan untuk anak-anak pendukung LG Twins) di masa lalu dan ayahnya juga merupakan penggemar berat tim tersebut. Ini bukan pertama kalinya Xiumin melempar lemparan pertama untuk tim serupa. Ia melakukan sebelumnya di tahun 2015.

8. Cha Eunwoo


Cha Eunwoo

Cha Eunwoo ASTROmencuri perhatian semua orang dengan penampilannya yang mencolok di pertandingan LG Twins pada tahun 2017 alalu. Tampak bintang "True Beauty" tersebut dengan penuh semangat melakukan lemparan pertama di mana penggemar makin dibuat jatuh cinta.

9. Minhyuk BTOB


Minhyuk BTOB

Minhyuk BTOB melakukan lemparan pertama untuk LG Twins tahun 2017 silam. Minhyuk LG Twins akan melawan Doosan Bears sepanjang akhir pekan dari tanggal 4 hingga 6 Agustus 207 lalu. Selain Minhyuk, JR eks NU'EST dan aktris Pyo Ye Jin juga melakukan lemparan pertama.

10. Jung Yunho


Jung Yunho

Pada tahun 2018 lalu, Jung Yunho (U-Know Yunho) TVXQ melakukan lemparan pertama untuk tim bisbol Kia Tigers. Ia tampak gagah dalam balutan busana bisbol serta topi penghalau sinar matahari. Jung Yunho membuktikan bahwa ia terlihat menawan terutama saat melempar di bawah matahari.

11. Im Siwan


Im Siwan

Im Siwan melakukan first pitch dalam pertandingan bisbol profesional antara LG Twins dan Doosan Bears di Stadion Jamsil di Seoul pada tahun 2012 lalu. Tampan member ZE:A ini begitu bersemangat di lapangan bisbol beserta tampan dibalut busana sporty dan topi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait