Tingkah Kang Tae Oh Saat Mabuk di 'Extraordinary Attorney Woo' Mendadak Disorot, Kenapa?
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Netizen menyoroti tingkah karakter Kang Tae Oh saat mabuk di episode terbaru 'Extraordinary Attorney Woo' yang tayang pada Jumat (11/8). Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - ENA telah menayangkan episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" pada Kamis (11/8) malam kemarin. Episode ini sukses membuat pemirsa patah hati karena Woo Young Woo (Park Eun Bin) memutuskan hubungannya dengan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh).

Lee Jun Ho menjadi sangat sedih usai dicampakkan oleh Woo Young Woo. Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) yang menyadari situasi ini merekomendasikan Lee Jun Ho untuk minum bersamanya. Meski sempat menolak tawaran ini, Lee Jun Ho akhirnya bersedia minum bersama Kwon Min Woo dan Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyeong).

Dia bahkan terlihat sangat mabuk dan mulai meluapkan semua keluh kesahnya. Lee Jun Ho mengeluh, "Menurutmu, apa alasannya? Mengapa? Apa karena pengacara Jung (Kang Ki Young) sakit? Apa karena kita tidak sempat melihat Sampal, Chunsam, Boksun dan Jedol?"

Saat Choi Su Yeon menyanggah alasan tersebut, Lee Jun Ho berkata, "Lalu mengapa dia melakukan ini? Kami baik-baik saja, lalu tiba-tiba..." Dia terlihat sangat putus asa hingga menangis sedih selama beberapa saat.


Tingkah Kang Tae Oh Saat Mabuk di \'Extraordinary Attorney Woo\' Mendadak Disorot, Kenapa?

Source: ENA

Adegan ini langsung menjadi sorotan usai ditayangkan. Alih-alih ikut merasa sedih, pemirsa malah tertawa gemas karena Lee Jun Ho terlihat sangat lucu saat mabuk dan meratapi kisah cintanya. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Suasana 'anak anjing' Lee Jun Ho bukanlah lelucon. Dia sangat menggemaskan," ujar seorang netizen. "Dia terlihat sangat imut dan lucu saat mabuk. Aku semakin menyukainya," imbuh netizen yang lain. "Semakin Lee Jun Ho kesal, dia terlihat semakin manis," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 18 Agustus mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Good Job" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts