Pra Debut
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Huening Kai TXT yang jatuh pada Minggu (14/8) besok, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas riwayat hidup dan perjalanan karier kakak Huening Bahiyyih Kep1er tersebut.

WowKeren - Huening Kai lahir dengan nama Kai Kamal Huening pada 14 Agustus 2002 di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat. Ibu Huening Kai adalah wanita asli Korea yang bernama Jung Yeonju. Sedangkan ayahnya yang bernama Nabil David Huening adalah orang Amerika keturunan Polandia, Skotlandia, dan Jerman yang lahir di Brazil.

Huening Kai adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak perempuannya adalah Lea, mantan anggota girl grup VIVA yang sempat berpromosi selama dua tahun. Sedangkan adiknya adalah Huening Bahiyyih, salah satu member Kep1er yang debut berkat program "Girls Planet 999".

Bakat seni Huening Kai berasal dari ayahnya yang juga berstatus sebagai musisi. Ayah Huening Kai merilis album berjudul "Virtues In Us" dalam bahasa Inggris dan Cina pada tahun 2007. Selain itu, idol tampan ini juga menguasai enam bahasa sekaligus yakni Inggris, Korea, Jepang, Mandarin, Jerman dan Portugis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru