Debut
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Huening Kai TXT yang jatuh pada Minggu (14/8) besok, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas riwayat hidup dan perjalanan karier kakak Huening Bahiyyih Kep1er tersebut.

WowKeren - Huening Kai adalah anggota ketiga TXT yang diperkenalkan oleh Big Hit Entertainment. Video perkenalan Huening Kai pertama kali dirilis oleh Big Hit Entertainemt pada tanggal 15 Januari 2019. Karena visual dan pesonanya yang menawan, Huening Kai langsung menjadi topik hangat di berbagai media sosial setelah diperkenalkan.

Wacana untuk mendebutkan "adik" BTS (Bangtan Boys) sudah diumumkan oleh Bang Si Hyuk sejak 2017. Namun mereka baru memulai debut resminya pada 4 Maret 2019 dengan merilis album "The Dream Chapter: STAR". Mereka menggelar showcase debut sehari kemudian di Yes24 Live Hall.

Debut mereka terbilang sangat sukses. Video musik dari single utama "Crown" berhasil meraih 14,5 juta tayangan di YouTube dan memecahkan rekor untuk MV debut boy grup K-Pop yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait