Puncak Karier
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Huening Kai TXT yang jatuh pada Minggu (14/8) besok, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas riwayat hidup dan perjalanan karier kakak Huening Bahiyyih Kep1er tersebut.

WowKeren - Huening Kai bersama TXT terus membuat rekam jejak yang membanggakan selama tiga tahun berkarier di industri hiburan. Meski kerap dijuluki sebagai "adik" BTS, mereka berhasil bersinar dengan caranya sendiri dan menjadi salah satu boy grup generasi keempat yang paling diperhitungkan.

Mereka telah meraih banyak penghargaan di berbagai acara musik seperti Asia Artist Awards, Melon Music Awards, Mnet Asian Music Awards, Golden Disc Awards, Gaon Chart Music Awards dan Seoul Music Awards. Promosi mereka di luar negeri juga semakin meluas dan mereka bahkan ditunjuk sebagai duta merek untuk produk perawatan kulit Korea It's Skin.

TXT telah menciptakan banyak lagu populer yang viral di mana-mana, seperti "Blue Hour", "LO$ER=LO♡ER", "0×1=LOVESONG" hingga "PS5". Beberapa waktu lalu TXT bahkan diumumkan sebagai pemenang Hero of the Year di NME Awards 2022, yang menjadikan mereka sebagai artis Korea pertama yang menerima penghargaan tersebut.

NME Awards sendiri merupakan penghargaan musik tahunan di Inggris yang dimulai oleh majalah musik NME. Ajang ini digelar untuk mengapresiasi insan di industri musik, film hingga budaya selama satu tahun terakhir.

Sebelumnya Hero of the Year telah dimenangkan oleh sejumlah musisi dan tokoh kenamaan dunia. Seperti Lady Gaga, Beyonce Knowles, Barack Obama,Liam Gallagher, Ozzy Osbourne, Ariana Grande, Gerard Way hingga Alex Turner dari Arctic Monkeys.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru