Tabiatnya Disinggung Beda Tak Lagi Lugu dan Pendiam, Putri Delina Beri Jawaban Asyik?
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina berikan jawaban begini usai tabiatnya disentil seorang netizen hingga disebut tak lagi lugu dan pendiam beda dari dulu, reaksinya sukses menuai banyak sorotan.

WowKeren - Putri Delina sempat menjadi bulan-bulanan netizen lantaran dituding sebagai penyebab keretakan rumah tangga sang ayah, Sule dengan Nathalie Holscher. Putri Delina dituding membuat Nathalie naik pitam karena curhatannya di podcast Maia Estianty hingga memutuskan untuk bercerai. Meski tudingan itu sudah dibantah baik dari pihak Sule maupun Nathalie, namun publik masih banyak yang menghujat dan menyerang Putri Delina.

Gara-gara hal tersebut, Putri Delina diketahui sempat menutup kolom komentar postingan di akun Instagram miliknya. Namun kini ia telah membukanya kembali dan mempersilakan publik untuk meninggalkan beragam respons pada unggahan terbarunya.

Seperti saat Putri Delina memajang foto terbaru seorang diri. Putri Delina mengunggah beberapa potretnya saat berpose jongkok di samping sebuah meja. Ada juga pose saat Putri Delina bak tengah dipotret secara candid di luar ruangan.

Adik Rizky Febian ini tampil kasual dengan mengenakan kemeja berwarna cream yang dipadukan celana panjang dengan motif bunga-bunga berwarna peach. Warna itu senada dengan hijab yang dikenakannya. Sementara untuk alas kaki, Putri tampil santai dengan sandal berwarna hitam.

Sayangnya Putri Delina sendiri tak banyak meninggalkan kata-kata untuk postingannya saat ini. Ia hanya memberikan dua buah emoji yakni mata melirik dan popcorn.


Sementara itu reaksi netizen langsung ramai berdatangan. Menariknya satu di antara mereka dibalas langsung oleh Putri Delina saat mendapati komentar bernada miring. Komentar itu datang dari netizen yang menyinggung tabiatnya. Putri Delina disebut kini menunjukkan sikap yang berbeda yakni tak lagi lugu dan pendiam.

DULU KAMU KELIATAN LUGU PENDIAM TAPI SEKARANG BEDA YAA PUT,” cetus netizen tersebut.

Tabiatnya Disinggung Beda Tak Lagi Lugu dan Pendiam, Putri Delina Beri Jawaban Asyik?

Insta Stories/@putridelinaa

Putri Delina rupanya langsung angkat bicara. Alih-alih balik emosi, ia memilih memberikan balasan tak terduga dengan mengutip sepenggal lirik dari sebuah lagu populer. “Aku yang dulu bukan lah yang sekarang,” kelakarnya.

Balasan Putri langsung menarik perhatian dari netizen lainnya. Warganet menilai jika reaksi putri Sule ini sangat asyik dalam menghadapi jari pedas netizen. Beragam dukungan dan pembelaan pun berdatangan untuknya.

@putridelinaa bawa asik aja yang tehh,” celetuk akun @njan******. “@putridelinaa wkwkw betuuul itu tehh semangat trs yaaa cantiikk,” ucap @mela******. “@putridelinaa keren teh... Biar yg panas makin (panas),” celetuk akun @arsyla*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait