Cinta Laura Rayakan Ultah Saat HUT RI 17 Agustus, Ibunda Tulis Doa Haru
Selebriti

Cinta Laura merayakan ulang tahunnya ke-29 pada 17 Agustus. Tepat di momen spesial tersebut, Cinta mendapat ucapan selamat serta kiriman doa dari ibunda tercinta, Herdiana.

WowKeren - Cinta Laura setiap tahun merayakan hari ulang tahunnya secara spesial. Pasalnya, ulang tahun Cinta bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yakni 17 Agustus.

Di momen spesial itu, Cinta pun dapat ucapan selamat dari sang ibu, Herdiana. Lewat Instagram, Herdiana pamer foto kompak bersama Cinta. Keduanya terlihat cantik dan elegan.

"Happy birthday bidadariku! Walaupun kita berbeda generasi dan seperti Tom and Jerry, I love you unconditionally.💖," tulis ibunda Cinta, Herdiana.

Sejumlah fans juga ikut mengucap selamat. Mereka mendoakan Cinta mendapat berkah dan selalu bahagia.

"Happy birthday claurakiehl, al the best for you. Long life and god bless," kata netter. "Happy birthday talented girl, keep on going," ujar netter. "Happy birthday cinta, doa yang terbaik untuk Cinta, semoga senantiasa diberi kesehatan dan dilancarkan selalu rejekinya," harap fans.


Saat ini, Cinta sudah berusia 29 tahun. Meski begitu, Cinta agaknya enggan terburu-buru untuk menikah. Ia juga merasa risih terkait pertanyaan yang kerap muncul di masyarakat yakni soal kapan menikah.

"Kalo lo bisa membuat satu peraturan baru untuk Indonesia, lo bakal buat peraturan apa?" tanya Daniel Mananta. "Stop ikut campur kehidupan orang lain. Stop tanya kapan nikah, kapan punya anak, kapan ini, kapan itu," seru Cinta.

Bintang film "Devil on Top" itu berharap masyarakat fokus mengurus kehidupan masing-masing. Ia agaknya enggan jika privasinya dicampuri orang lain. Selain itu, Cinta tak mau buru-buru menikah karena enggan salah langkah.

"Aku gak mau menikah untuk bercerai. I’m sorry it’s not your life, it’s mine. So please mind your own business," tegasnya. "Orang-orang aku lihat disini banyak sekali buru-buru menikah, akhirnya mereka saling cheating each other atau mereka tidak bahagia, atau mereka bercerai. I don’t want that, ketika aku menemukan pasangan hidupku. Aku ingin mencoba memberikan yang terbaik untuk hidup bersama selamanya,"

Tak cuma itu, Cinta juga membeberkan kriteria pria idamannya. Ia rupanya tak tertarik dengan pria yang terlalu aman. Pasalnya, Cinta merasa dirinya lebih suka tantangan dan bakal merasa bosan jika kekasihnya terkesan lurus.

"Kalau dilihat banget dari pertama pacaran waktu masa remaja sampai mungkin lulus kuliah, itu aku selalu main aman," kata Cinta. "Aman dalam arti orang yang aku pacarin orang-orang yang pinter, keluarganya baik dan gak akan pernah nyakitin aku. Tapi itu juga bikin aku bosen. Selain gak ada tantangan, partner tersebut gak mendorong aku untuk menjadi orang yang lebih baik lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait