Gaun Unik Mimi Peri Saat Peringati HUT RI ke-77 Disorot: Aku Rancang
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Mimi Peri belum lama ini menunjukkan penampilan unik saat memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77. Di momen itu, Mimi Peri merancang gaun yang ia gunakan.

WowKeren - Sejumlah masyarakat dan publik figur berbondong-bondong untuk tampil terbaik saat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77. Mereka pun terlihat mengenakan pakaian adat dari Indonesia dan masih banyak gaun lainnya.

Mimi Peri tentu tak ingin ketinggalan untuk tampil terbaik di Hari Kemerdekaan Indonesia. Bahkan, Mimi Peri mengaku merancang gaun yang dikenakannya pas di Hari Kemerdekaan. Hal ini diungkap Mimi Peri dalam unggahannya di Instagram.

"GAUN KEMERDEKA AN DI KAYANGAN. AK RANCANG PAS DI HARI KEMERDEKA AN UNTK MENYAMBUT KEMERDEKA AN PARA PERI KAYANGAN," tulis Mimi Peri di Instagram pada Rabu (17/8) kemarin.

Dalam video yang dibagikan, Mimi Peri terlihat mengenakan gaun yang dibuat dari cabai merah dan kubis. Mimi Peri bahkan memakai mahkota yang terbuat dari cabai merah dan kalung tomat. Mimi Peri pun tampak berpose sambil memperlihatkan gaun yang ia kenakan.


Kostum yang dikenakan oleh Mimi Peri itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka memberikan pujian kepada Mimi Peri terkait gaun yang dikenakannya dalam video unggahan tersebut.

"Wow kreatippppp bgtt mimi peri," komentar salah satu netter. "Mantap miii.. Sering2 dong mi bikin konten begini lagi.. Syaaannntikk sekaaallliii," kata netter lain. "Suka deh... Kostumx bagi dong tuhh...cabex and tomatx Mimi sayang. Heee..hee," ucap netter lain. "Merdeka mimi keren bngt costumnya i like it," ujar netter lain.

"Membumi sekali ya Mimi," tutur netter lain. "Kreaktifitas tanpa batas,semngat untuk karya hasil buminya mii," tambah netter lain. "Hahhahahahaha, inspirasi fasion lalapan tinggal cobek sm ulek2," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait