10 Potret Kompak Andrea Dian & Ganindra Bimo, Siap Ciduk Iqbaal Ramadhan Cs di 'Mencuri Raden Saleh'
Instagram/mencuriradensalehfilm
Selebriti

Pasangan selebriti Andrea Dian dan Ganindra Bimo siap menciduk Iqbaal Ramadhan cs di film 'Mencuri Raden Saleh'. Berikut sederet potret kompak lainnya di luar pekerjaan.

WowKeren - Pada 13 Agustus lalu, Visinema Pictures telah merilis trailer final dari film "Mencuri Raden Saleh". Dalam video yang berdurasi 2 menit 30 detik itu, tampak sebuah adegan Andrea Dian dan Ganindra Bimo menjadi kubu yang siap menciduk aksi perampokan Iqbaal Ramadhan cs.

Seperti yang diketahui, Andrea dipercaya untuk memerankan tokoh Sita, polisi wanita yang tegas dan cekatan. Sedangkan sang suami, Bimo menjadi tokoh Arman, anggota polisi yang memiliki taktik rapi. Alhasil, chemistry mereka dalam proyek film bertema heist ini cukup diantisipasi publik.

Sementara itu, "Mencuri Raden Saleh" adalah kali kedua bagi Andrea dan Bimo berkolaborasi dalam proyek film. Sebelumnya, mereka pernah bekerjasama dalam film "Gangster" yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Tak hanya kompak di pekerjaan, Andrea dan Bimo kerap membuat netizen baper dengan keharmonisan mereka. Yuk, intip sederet momen kebersamaan mereka hingga sering disebut sebagai couple goals.

(wk/raud)

1. Rayakan Natal Bersama


Rayakan Natal Bersama
Instagram/andreadianbimo

Pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini cenderung merayakan Hari Natal berdua. Andrea dan Bimo biasanya menghias pohon natal bersama. Tak lupa ada momen saling bertukar kado antara Andrea dan Bimo.

2. Bangga Berbatik


Bangga Berbatik
Instagram/andreadianbimo

Setiap tanggal 2 Oktober diperingati sebagai Hari batik nasional. Dalam momen tersebut, Andrea dan Bimo pun memamerkan outfit andalan mereka saat mengenakan batik. Keduanya kompak mengenakan batik bernuansa putih.

3. Pasangan Mamba


Pasangan Mamba
Instagram/andreadianbimo

Andrea dan Bimo termasuk pasangan selebriti yang suka mengumbar kemesraannya. Kali ini, keduanya tampil kece ala pasangan mamba. Dalam postingan tersebut, menuliskan pesan bijak dalam menjalin hubungan, yakni "Namanya hubungan pasti Ada naik turunnya, kalo yg satu lagi marah yg satunya ngebaikin, kalo yg satunya suka ngedumel yang satunya ya di bawa happy aja 😛 intinya semua permasalahan Ada solusinya" .

4. Holiday Date Andalan


Holiday Date Andalan
Instagram/andreadianbimo

Hampir satu dekade berumah tangga, Andrea dan Bimo jarang diterpa isu miring. Tampaknya mereka sering melakukan quality time dengan holiday date. Artis berusia 37 tahun itu sempat membagikan momen saat mereka liburan ke Atlas Studios Ouarzazate, Maroko.

5. Olahraga Bareng


Olahraga Bareng
Instagram/andreadianbimo

Andrea dan Bimo juga dikenal sebagai pasangan yang memiliki tubuh atletis dan bugar. Usut punya usut, keduanya sering olahraga bareng, loh. Ada kalanya mereka lari, work out, hingga yoga di rumah.

6. Keliling Stadion


Keliling Stadion
Instagram/andreadianbimo

Ketika berlibur ke Jepang, Andrea dan Bimo menyempatkan diri untuk mampir ke Stadium Panasonic.DIkarenakan tak ada jadwal pertandingan bola, mereka pun memilih untuk berkeliling stadion ternama tersebut.

7. Sunday Date


Sunday Date
Instagram/andreadianbimo

Sunmori alias sunday morning riding tampaknya menjadi gaya kencan andalan pasangan bucin ini. Berdasarkan potret di atas, Andrea dan Bimo mengabadikan momen ketika rehat sejenak usai keliling Jakarta.

8. Couple Kocak


Couple Kocak
Instagram/andreadianbimo

Aktor berusia 35 tahun ini sukses membuat netizen ngabrut alias ngakak brutal. Pasalnya, Bimo langsung meminta uang untuk membayar abang kurir yang telah mengantarkan bunga ulang tahun untuk Andrea. Duh, ada-ada saja!

9. Kompak Dengan Hewan Peliharaan


Kompak Dengan Hewan Peliharaan
Instagram/andreadianbimo

Sesama pecinta binatang membuat Andrea dan bimo sepakat untuk memelihara seekor anjing. Keduanya juga beberapa kali memamerkan momen hangatnya saat bermain dengan anjing kesayangan mereka.

10. Saling Menguatkan


Saling Menguatkan
Instagram/andreadianbimo

Pada tahun 2014 lalu, Andrea sempat mengalami keguguran yang membuatnya hampir kehilangan nyawa. Oleh karena itu, Bimo juga ikut "trauma" lantaran takut kehilangan sang istri. Sehingga aktor tampan itu bersikap santai dan yakin istrinya akan memiliki anak di masa depan. Aksi saling menguatkan antara Andrea dan Bimo ini membuat publik kagum.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru