Bikin Deg-degan, Trailer Final 'Mencuri Raden Saleh' Pertontonkan Banyak Adegan Berantem
Instagram
Film
Serba-Serbi Mencuri Raden Saleh

Iqbaal Ramadhan dan Angga Aldi Yunanda menjadi dua tokoh yang paling banyak ditampilkan serta berdialog dalam trailer final 'Mencuri Raden Saleh' yang dirilis pada hari ini, Sabtu (13/8).

WowKeren - Visinema Pictures akhirnya merilis trailer final film "Mencuri Raden Saleh" pada Sabtu (13/8). Dalam video yang berdurasi 2 menit 30 detik itu, banyak menayangkan adegan fighting antara para pemain. Mulai dari keenam pemeran utama yang saling beradu mulut, sampai saat Iqbaal Ramadhan cs melawan para musuh.

Trailer dibuka dengan adegan Iqbaal dan Angga Aldi Yunanda yang bicara soal lukisan palsu terjual seharga Rp900 juta. Lukisan tersebut merupakan karya Iqbaal yang dijual di sebuah acara lelang. Angga terlihat begitu puas lantaran komplotan mereka berhasil membodohi kaum borjuis dengan lukisan palsu tersebut.

Kemudian berlanjut pada kedatangan Tio Pakusadewo yang memberi tawaran kepada Iqbaal dan Angga untuk melakukan sebuah misi perampokan besar. Mereka akan dibayar Rp17 miliar jika berhasil menukar lukisan palsu berjudul Penangkapan Diponegoro karya Raden Saleh dengan yang asli yang ada di Istana Negara.


Mereka diberi modal Rp500 juta untuk mencari anggota baru yang kemudian merekrut Ari Irham, Umay Shahab, dan Rachel Amanda ke dalam komplotan. Sedang Aghinny Haque sejak awal sudah ikut dalam misi tersebut lantaran ia adalah kekasih Iqbaal Ramadhan. Setelah sudah lengkap, tibalah waktu mereka untuk mengeksekusi aksi pencurian terbesar itu.

Di sinilah momen keenam tokoh ini mulai dihadapkan dengan berbagai macam rintangan yang tak mudah. Mulai dari memikirkan cara untuk membobol penjagaan ketat di Istana Negara, sampai mereka sendiri terlibat adu mulut karena perbedaan pendapat.

Sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko menampilkan berbagai macam adegan fighting yang sukses bikin netizen deg-degan. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah saat Aghinny Haque bertarung melawan para penjaga di sebuah pesta dengan mengenakan gaun merah panjangnya.

Netizen yang menonton trailer final ini pun mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan film "Mencuri Raden Saleh" di bioskop yang akan tayang pada tanggal 25 Agustus mendatang. Mereka menyebut jika film ini menyuguhkan plot dan genre yang jarang untuk perfilman Tanah Air.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts