Ditunggu, 'Sri Asih' Bakal Tayang di Bioskop Bertepatan dengan Momen Ulang Tahun Pevita Pearce
Instagram/pevpearce
Film

Sempat trending topic di media sosial Twitter usai teaser rilis, terungkap 'Sri Asih' bakal segera tayang di Bioskop di momen ulang tahun Pevita Pearce. Kapan?

WowKeren - "Sri Asih" menjadi salah satu film yang paling ditunggu para pecinta film Tanah Air. Pasalnya "Sri Asih" menjadi film kedua Jagat Sinema Bumilangit setelah "Gundala" pada Agustus 2019 lalu.

Baru-baru ini akhirnya muncul jadwal tayang film yang dibintangi oleh Pevita Pearce itu. Film "Sri Asih" rupanya bakal tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Bumilangit Entertainment di akun YouTube mereka. "6.10.2022 di bioskop seluruh Indonesia," demikian keterangan dalam video.

Ada fakta menarik di tanggal penanyangan film "Sri Asih" tersebut. Pasalnya tanggal penanyangan "Sri Asih" bertepatan dengan momen spesial Pevita Pearce yang memerankan karakter Sri Asih.


Ditunggu, \'Sri Asih\' Bakal Tayang di Bioskop Bertepatan dengan Momen Ulang Tahun Pevita Pearce

Sumber: YouTube


Pasalnya tanggal 6 Oktober 2022 tersebut bertepatan dengan ulang tahun Pevita Pearce. Pevita diketahui berulang tahun ke-30 pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Hal itu selaras dengan bocoran yang sempat Pevita Pearce berikan di Instagram Story pribadinya. "Ulang tahun aku tahun ini akan jadi sangat istimewa," tulis Pevita, Jumat (12/8).

Jadwal penayangan "Sri Asih" tersebut rupanya disambut antusias oleh para netizen. Pasalnya mereka mengaku semakin tak sabar untuk menantikan film "Sri Asih" tayang di bioskop.

"Yess... So Excited ❤️👍," tulis salah satu netizen. "Trailermu sudah ditunggu, Sri Asih," komentar netizen lain.

"Kedatanganmu sudah ditunggu SRI ASIH. Semoga besok sudah ada trailernya," sambung netizen lain. "Aku sudah menunggu mu SRI ASIH! Gw berharap trailer nya keluar bulan agt ini juga sebagai hadiah ulang tahun gw dari BCU," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Artikel Terkait