Ha Yoon Kyeong Punya Ambisi Seperti Ini Usai Dapat Julukan Epic di 'Extraordinary Attorney Woo'
Instagram/channel.ena.d
TV

Menjelang penayangan episode terakhir 'Extraordinary Attorney Woo', Ha Yoon Kyeong membicarakan berbagai hal menarik soal karakternya yang bernama Choi Su Yeon. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" akan menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (18/8) malam ini. Jelang tamat, Ha Yoon Kyeong membicarakan berbagai hal menarik tentang karakternya yang bernama Choi Su Yeon.

Sebagaimana diketahui, Choi Su Yeon digambarkan sebagai teman kuliah sekaligus rekan sekantor Woo Young Woo (Park Eun Bin). Dia adalah gadis kaya, cantik dan berhati hangat yang selalu memperlakukan Woo Young Woo dengan baik.

Karena alasan itu, Woo Young Woo menjuluki Choi Su Yeon dengan "Matahari Musim Semi". "Kamu adalah orang yang cerdas, hangat, baik, dan ramah. Choi Su Yeon, kamu adalah sinar matahari di hari musim semi," tutur Woo Young Woo.

Penggambaran tersebut juga menjadi salah satu alasan mengapa karakter Choi Su Yeon begitu dicintai. Popularitas Ha Yoon Kyeon juga ikut meroket dan namanya semakin dikenal luas oleh pemirsa dari berbagai negara, sehingga dia merasa bersyukur bisa membintangi drama ini.

Mengenai karakternya, Ha Yoon Kyeong berkata, "Awalnya, kupikir itu adalah peran teman karakter utama. Tapi semakin aku menerima naskahnya, aku semakin menyadari bahwa Su Yeon adalah orang yang luar biasa."

Dia melanjutkan, "Su Yeon adalah gadis manis yang menonjol karena berbagai emosi, penampilan dan pesonanya yang manusiawi. Aku mencoba menyesuaikan kekuatan dan kelemahan dengan tepat sehingga aku tidak terlihat terlalu kuat."


Ha Yoon Kyeong Punya Ambisi Seperti Ini Usai Dapat Julukan Epic di \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: ENA

Ha Yoon Kyeong kemudian mengomentari julukan "Matahari Musim Semi" yang melekat pada karakternya. Dia berambisi untuk menjadi orang yang lebih baik dan berhati hangat seperti karakternya.

"Ini adalah suatu kehormatan. Sebenarnya, julukan itu bukan untukku, tapi Su Yeon. Tapi karena ada banyak orang yang memanggilku seperti itu, aku ingin menjadi orang seperti itu. Aku akan mencoba yang terbaik agar bisa menjadi seperti Su Yeon yang berhati hangat, sehat dan adil," ungkapnya.

Terakhir, Ha Yoon Kyeong mengungkap rasa syukurnya bertemu dengan sesama pemeran, tim produksi serta mendapat cinta yang besar dari pemirsa. Dia memaparkan, "Bertemu dengan sutradara dan penulis serta kru produksi dan aktor yang baik, membuatku bersenang-senang di lokasi syuting dan aku senang dengan hasilnya. Jaga kesehatan kalian dan sampai jumpa lagi!"

"Aku pikir aku akan dapat berakting dengan nyaman selama 10 tahun ke depan karena memiliki ingatan yang bersinar ini. Mohon saksikan sampai akhir apa yang akan dipilih Su Yeon dan bagaimana dia akan tumbuh. Terima kasih," pungkas aktris kelahiran 1992 tersebut.

Sementara itu, slot tayang "Extraordinary Attorney Woo" pada Rabu - Kamis malam ENA akan digantikan dengan "Good Job". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation ini akan mulai tayang pada 24 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait