Akhir Bahagia Park Eun Bin Cs di 'Extraordinary Attorney Woo' Tuai Reaksi Kurang Puas
ENA
TV

Cuplikan episode terakhir 'Extraordinary Attorney Wo' memperlihatkan Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang sukses membantu adik tirinya, Choi Sang Hyeon (Choi Hyun Jin) mengakui kejahatannya.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" menayangkan episode terakhir pada Kamis (19/8). Dalam episode terakhir drama populer yang dibintangi Park Eun Bin cs itu, para pengacara Hanbada memiliki akhir bahagia masing-masing.

Cuplikan episode terakhir "Extraordinary Attorney Woo" memperlihatkan Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang sukses membantu adik tirinya, Choi Sang Hyeon (Choi Hyun Jin) mengakui perbuatannya yang telah meretas data di perusahaan Raon.

Selanjutnya pengacara Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) yang memutuskan untuk tidak lagi berusaha membuat Woo Young Woo berhenti bekerja di Hanbada. Kwon Min Woo memutuskan menjadi orang bodoh seperti tipe ideal Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyung).

Diperlihatkan pula momen ketika Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) mengungkap hal-hal yang membuatnya bahagia ketika bersama Woo Young Woo. Pasangan "paus" ini akhirnya balikan karena Woo Young Woo setuju untuk berpacaran dengan Lee Jun Ho.


Akhir Bahagia Park Eun Bin Cs di \'Extraordinary Attorney Woo\' Justru Tuai Pro Kontra

Source: Naver

Terakhir adalah nasib pengacara Jung Myeong Seok (Kang Ki Young) yang sukses menjalani operasi kankernya. Pria baik hati itu sudah sembuh dan balikan dengan mantan istrinya, Ji Su (Lee Yoon Ji). Jung Myeong Seok masih pikir-pikir lagi apakah akan kembali bekerja atau tidak.

Akhir bahagia para karakter utama "Extraordinary Attorney Woo" ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak kurang puas mengatakan bahwa akhir drama ini biasa saja meskipun tidak buruk di mata mereka.

"Itu akan menjadi mahakarya jika mereka melakukannya dalam 12 episode, ketika aku menonton 4 episode pertama, kupikir kami akan memiliki drama legendaris. Tetap saja, ini adalah drama yang paling layak ditonton tahun ini," tulis seorang netizen.

"Aku tidak sepenuhnya menyukai episode terakhir, tapi aku puas dengan apa yang mereka lakukan. Itu adalah drama yang bagus. Kuharap mereka bisa mempersingkat episode minggu lalu dan menyelesaikan lebih banyak masalah di episode ini, hanya ada sedikit kekecewaan," pungkas lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait